Terhindar dari Nasib Buruk! 5 Jenis Tanaman Penangkal Energi Negatif untuk di Teras Rumah

Terhindar dari Nasib Buruk! 5 Jenis Tanaman Penangkal Energi Negatif untuk di Teras Rumah

Terhindar dari Nasib Buruk! 5 Jenis Tanaman Penangkal Energi Negatif untuk di Teras Rumah-ist/Houseplant Authority-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Dalam ilmu feng shui dan beberapa kepercayaan lainya, terdapat dekorasi dan elemen yang mempengaruhi energi dalam hidup, seperti contohnya adalah tanaman penangkal energi negatif untuk di teras rumah.

Ilmu feng shui atau filosofi kuno asal Tiongkok ini dipercaya jika dipergunakan dengan tepat dapat membawa keberuntungan dan energi positif dalam hidup.

Dalam penerapannya, biasanya menggunakan dekorasi rumah, hewan peliharaan, atau tanaman hias yang akan kita bahas berikut, untuk penempatannya sendiri yaitu di teras rumah.

Dalam kehidupan sehari-hari, kita sering terpapar berbagai energi negatif yang dapat memengaruhi kesehatan fisik dan mental kita. 

BACA JUGA:Hiii Serem! Ini 7 Jenis Tanaman Hias yang Disukai Jin, Ternyata Sering Ditanam di Rumah

BACA JUGA:Biar Gak Penat! Ini Dia 6 Jenis Tanaman Hias untuk Meja Kerja, Bikin Semangat Kerja dan Memberi Energi Positif

Mulai dari stres yang disebabkan oleh pekerjaan kita hingga polusi udara, elemen-elemen ini dapat menyebabkan kita tidak seimbang. 

Menggunakan tanaman penangkal energi negatif yang diletakan di teras rumah adalah salah satu cara alami untuk menyeimbangkan energi di sekitar kita.

Tanaman telah lama dianggap dapat menyaring udara, menyerap radiasi elektromagnetik, dan memberikan rasa tenang dan kedamaian di lingkungan sekitarnya. 

Dalam artikel ini kita akan membahas tentang beberapa tanaman penangkal energi negatif untuk di teras rumah.

BACA JUGA:5 Jenis Tanaman Hias Penyerap Bau dan Pengharum Alami Ruangan, Bikin Rumah Segar dan Wangi

BACA JUGA:5 Alasan Kenapa Kamu Harus Menjadikan Tanaman Hias untuk Dekorasi Indoor, Dijamin Bikin Betah dan Nyaman

5 Tanaman Penangkal Energi Negatif untuk di Teras Rumah

Dengan meletakan deretan tanaman berikut di teras rumah, kalian bisa menangkal energi negatif yang akan masuk ke dalam rumah kalian.

Nah, penasaran apa saja jenis tanamannya? Berikut adalah ulasan lengkapnya.

1. Anggrek

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: