Hanya Perlu Dua Bahan! Ini Cara Membuat Makanan Kucing Kampung Dengan Bahan Murah, Simak Penjelasannya

Hanya Perlu Dua Bahan! Ini Cara Membuat Makanan Kucing Kampung Dengan Bahan Murah, Simak Penjelasannya

Begini cara membuat makanan untuk kucing kampung-Freepik -Radarkuningan.com

Jika sudah tahu bahan, harga, dan kandungan dari dua bahan ini, mari kita lanjut ke tahap pembuatan makanan kucing peliharaan ini.

BACA JUGA:UPDATE! Jalan Nasional Cikijing - Kuningan Longsor Lagi, Belum Dibuka untuk Kendaraan

Kamu hanya perlu menyiapkan satu papan tempe, dapat digunakan berkali-kali, dan tiga ratus gram ikan bandeng, yang juga dapat kamu gunakan berkali-kali.

Cara untuk membuat pakan kucing menggunakan dua bahan ini juga cukup mudah.

Pertama-tama, potong satu papan tempe yang telah kamu beli menjadi tiga irisan tebal, kemudian cincang kembali menjadi bagian kecil-kecil.

Jika sudah selesai, taruh hasil cincangan tempemu kedalam sebuah mangkuk bersih. Sembari menyiapkan tempe, kamu bisa menyuir ikan bandeng dengan menggunakan tangan, maupun pisau bersih.

BACA JUGA:Sambut Ramadhan dengan Munggahan, 7 Tempat Wisata Kuliner di Kuningan Jawa Barat Ini Bisa Jadi Pilihan Favorit

Setelah selesai dari menyuir ikan bandeng, campurkan hasil suiran yang telah kamu buat dengan cincangan tempe ke dalam mangkuk.

Apabila sudah menyatukan suiran dengan tempe, ambil satu sendok bersih, gunakan bagian belakangnya untuk menekan-nekan suiran ikan bandeng dan tempe, pastikan semuanya menyatu ya!

Jangan lupa aduk hingga rata, dan pastikan cincangan tempe dan suiran ikan bandeng sudah menyatu. Putar secara menyeluruh agar semuanya menyatu. 

Setelah itu, kamu tinggal menyajikan campuran bahan tersebut ke dalam tatakan atau wadah makanan kucing-mu. Untuk sisa bahannya, dapat kamu simpan untuk pemberian pakan dua atau tiga hari kedepan.

BACA JUGA:PERNAH Bertugas di UNIFI dan SGI, Letkol Arh Kiki Aji Wiryawan Jabat Dandim 0615 Kuningan

Gimana sob? mudah bukan untuk membuatnya? jangan lupa coba tips ini di rumah ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: