Gak Kalah Seru! Ini 7 Tempat Wisata di Dekat Perbatasan Kuningan - Cirebon, Vibes Mirip di Bali!

Gak Kalah Seru! Ini 7 Tempat Wisata di Dekat Perbatasan Kuningan - Cirebon, Vibes Mirip di Bali!

Tempat wisata di dekat perbatasan Cirebon - Kuningan.-Yuda Sanjaya/Dok-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Kuningan, Jawa Barat merupakan dua daerah yang saling berdekatan dan memiliki daya tarik wisata masing-masing.

Meski demikian, Anda bisa mengunjungi tempat-tempat wisata yang berlokasi di perbatasan kedua daerah tersebut dengan keunikannya yang khas.

Kabupaten Kuningan lekat dengan wisata alam, namun hal tersebut juga berlaku dengan daerah di perbatasan antara kedua daerah.

Banyak orang yang belum tau tentang tempat wisata yang ada di perbatasan ini dan lebih cenderung hanya melewati daerah perbatasan untuk mencapai salah satu kota.

BACA JUGA:Kenapa Kucing Tidak Mau Makan? Kenali 5 Penyebabnya di Sini!

Oleh karena itu, pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi terkait tempat wisata yang berada di daerah Kuningan yang dekat dengan Cirebon, begitupun sebaliknya.

Penasaran dengan tempat-tempatnya? Yuk simak artikel ini sampai selesai untuk mendapatkan referensi tempat wisata yang tidak kalah serunya dengan destinasi yang sudah populer.

1. Bumi Pancasila 

Mungkin masih banyak orang yang asing dengan tempat ini, namun tempat ini merupakan salah satu tempat rekreasi outbond yang seru dan banyak kegiatan yang bisa dilakukan di sini.

Berlokasi di Desa Cisaat, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Bumi Pancasila bisa menjadi tempat rekreasi pilihan untuk Anda, keluarga, acara sekolah, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Suka Diberi Makan dan Terdapat 5 Alasan Lainnya Kucing Liar Betah di Rumah, No. 1 Pasti Terjadi!

Anda bisa camping di tempat ini dengan pemandangan yang indah dan fasilitas yang tersedia juga tergolong lengkap, sehingga tempat ini menjadi tempat yang recommended untuk Anda kunjungi.

2. Bukit Gronggong

Sudah bukan menjadi rahasia umum bahwa daerah Gronggong terkenal dengan wisata kulinernya yang khas dengan pemandangan alamnya karena berada di dataran tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: