Jangan Lupa Mampir! Ini 7 Tempat Oleh-oleh Khas Kuningan, Ada Tape Ketan hingga Gemblong

Jangan Lupa Mampir! Ini 7 Tempat Oleh-oleh Khas Kuningan, Ada Tape Ketan hingga Gemblong

Pusat oleh-oleh khas Kabupaten Kuningan yang bisa menjadi pilihan.-Teh Diah-radarkuningan.com

Jika sedang berkunjung atau berlibur ke Kuningan, jangan lupa untuk mampir ke pusat oleh-oleh Bu Sepuh yang berlokasi di Jalan Raya Bojong Nomor 146, Bojong, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan.

BACA JUGA:Kenapa Bisa Kucing Liar Nyaman Dengan Orang yang Baru Saja Dikenal? Inilah 3 Penjelasannya!

Pusat Oleh-Oleh Hj. Neneng

Selanjutnya pusat oleh-oleh yang harus dikunjungi dan untuk dibawa pulang yaitu toko oleh-oleh Bu Hj. Neneng. Sebagai salah satu destinasi oleh-oleh di Kuningan.

Toko oleh-oleh Ibu Hj Neneng menawarkan berbagai jenis makanan dan minuman khas yang dapat dibawa pulang ketika berkunjung ke Kuningan. Lokasinya berada di Jalan Siliwangi Nomor 182, Jalaksana, Kabupaten Kuningan.

Dengan banyaknya rekomendasi tempat oleh-oleh khas Kuningan yang menarik dan beragam pilihan, para pengunjung dapat dengan mudah menemukan oleh-oleh yang sesuai dengan selera dan keinginannya.

Dari cemilan tradisional hingga produk olahan khas daerah, Kuningan menyajikan berbagai kenikmatan yang cocok untuk dibawa pulang sebagai kenang-kenangan.

BACA JUGA:5 Jenis Tanaman Pengusir Nyamuk di Kamar Tidur, Punya Visual Menarik untuk Dekorasi Kamar

Jangan lupa mampir untuk membeli oleh-oleh ke tempat ini saat berkunjung ke Kuningan, untuk melengkapi pengalaman liburan. (Muhammad Sulthan Al muzakky)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: