Rekomendasi 4 Wisata Alam yang Indah di Cigugur Kuningan, Ada Curug Putri hingga Hutan Pinus yang Estetik

Rekomendasi 4 Wisata Alam yang Indah di Cigugur Kuningan, Ada Curug Putri hingga Hutan Pinus yang Estetik

Wisata alam di Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan.-Disparbud Jabar-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Cigugur menyimpan keindahan alam yang memikat, terletak di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Kecamatan Cigugur menjadi tempat pilihan bagi para pencinta alam yang ingin berlibur dan menikmati keindahan alam yang alami. 

Kecamatan Cigugur menyimpan destinasi wisata yang menyenangkan dengan pesona alam yang indah, menjadikannya tempat pilihan yang untuk dikunjungi.

Bagi pecinta dan penikmat alam jangan sampai terlewatkan terlewatkan kesempatan untuk menjelajahi keindahan alam yang menakjubkan di Cigugur, Kuningan.

Dengan beragam destinasi wisata alam yang menakjubkan, Cigugur menawarkan pengalaman yang memuaskan bagi setiap pengunjung yang mencari keindahan alam yang memukau.

BACA JUGA:Kenapa Kucing Tidak Mau Makan? Kenali 5 Penyebabnya di Sini!

Inilah rekomendasi 4 destinasi wisata alam dengan pesona alam yang indah di Cigugur, Kuningan, yang harus dikunjungi.

1. Curug Putri Palutungan

Destinasi wisata alam ini menawarkan pemandangan yang memanjakan mata dengan air terjun setinggi 20 meter. Pengunjung dapat menikmati angin segar di tengah percikan air yang menenangkan. 

Lokasinya berada di Jalan Palutungan, Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan, dekat dengan pintu keluar jalan lingkar timur Kuningan. 

Curug setinggi 20 meter ini dianggap sebagai tempat tinggal para bidadari dan suasana alaminya membuat banyak pengunjung nyaman dan nikmat saat berlibur di Curug Putri.

BACA JUGA:Penyerap Racun Terkuat, Inilah Sirih Gading Pemilik Keindahan Daun dan Memiliki 5 Manfaat Jarang Diketahui

Saat hujan turun, keindahan Curug Putri semakin menarik karena pelangi sering muncul di atas air terjun.

2. Pondok Cai Pinus

Destinasi ini menghadirkan pesona alam yang indah dengan berbagai kegiatan menarik untuk dinikmati. Berada di kaki Gunung Ciremai, Pondok Cai Pinus menyuguhkan suasana yang dingin dan menggoda untuk dijelajahi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: