Rekomendasi 4 Wisata Alam yang Indah di Cigugur Kuningan, Ada Curug Putri hingga Hutan Pinus yang Estetik

Rekomendasi 4 Wisata Alam yang Indah di Cigugur Kuningan, Ada Curug Putri hingga Hutan Pinus yang Estetik

Wisata alam di Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan.-Disparbud Jabar-radarkuningan.com

Dikelilingi oleh kebun pinus yang asri, pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan alam yang memesona, termasuk pohon-pohon yang tinggi, serta udara yang bersih dan segar.

Pondok Cai Pinus merupakan pilihan destinasi yang menawan, terutama bagi mereka yang hobi berburu foto atau video estetik.

BACA JUGA:Suka Diberi Makan dan Terdapat 5 Alasan Lainnya Kucing Liar Betah di Rumah, No. 1 Pasti Terjadi!

Tersedia juga kafe atau restoran, tempat ini menawarkan beragam spot yang menarik yang menjadikannya populer, terutama selama hari libur. Tempat ini terletak di Jl. Pejambon-Sagara Hiang, Cisantana, Kec. Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

3. The Mountain Recreation Park

The Mountain Recreation Park menjadi pilihan bagi wisatawan, dengan berbagai wahana air yang membuatnya menjadi tempat yang ideal untuk liburan bersama keluarga, teman, dan pasangan. 

Kolam renangnya, yang menawarkan pemandangan menawan dengan latar belakang Gunung Ciremai. Menjadikannya salah satu yang pertama menyajikan konsep waterpark dengan fasilitas lengkap di daerah tersebut.

The Mountain Recreation Park menawarkan panorama alam yang memukau dengan berbagai hiburan. Tempat ini menyediakan wahana lainnya untuk berpertuangan seru.

BACA JUGA:Katanya ‘Ular Masuk ke Rumah Menjadi Alasan Kesialan Seseorang’ Apakah Benar? Inilah Alasan Ular Masuk Rumah!

Berlokasi di lereng Gunung Cermai, area wisata ini menjanjikan suasana yang nyaman dan udara yang segar, khas daerah pegunungan. Lokasinya terletak di Perumahan Pesona Alam Kuningan, Jl. Cirendang-Cigugur, Cipari, Kec. Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

4. Sukageuri View

Destinasi Sukageuri View menjadi pilihan untuk dikunjungi, terletak di area bukit seluas 30 hektar. Sukageuri View menjadi populer dan ramai pengunjung sejak dibuka pada tahun 2017. 

Tempat ini menawarkan pemandangannya yang memukau dan lokasi yang mudah diakses dari pusat Kota. Tempat ini bisa untuk nge-camp sambil menikmati keindahan alam yang membentang luas di bukit. 

Sukageuri View dapat menikmati keindahan alam dari ketinggian, berbagai spot foto yang cantik, dan menyeruput kopi di Puncak Waja Kopi sambil menikmati pemandangan.

BACA JUGA:Bolehkah Membunuh Ular yang Masuk Rumah? Inilah 2 Jenis Ular yang Dianjurkan Dibunuh Menurut Islam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: