Nomor 1 Sering Dilakukan, Hindari 3 Hal Ini Jika Ingin Bangun Sahur Tepat Waktu Selama Bulan Ramadan

Nomor 1 Sering Dilakukan, Hindari 3 Hal Ini Jika Ingin Bangun Sahur Tepat Waktu Selama Bulan Ramadan

Hindari hal ini jika ingin kamu bangun sahur tepat waktu! -Freepik -Radarkuningan.com

BACA JUGA:Kenapa Kucing Liar Mengikuti Kita Terus? Ternyata Ini 5 Alasannya, yang Bikin Terharu!

Tidak hanya menyebabkan kegemukan seperti yang orang-orang bilang, makan berat sebelum tidur juga bisa menyebabkan gangguan pencernaan, gangguan tidur, bahkan asam lambung-mu bisa naik seketika.

Jadi, hindari dulu kebiasaan ini selama bulan Ramadan, bahkan jika kamu konsisten menghindari makan berat selama bulan Ramadan, kamu akan terbiasa dan akan menjadi kebiasaan sehari-hari.

3. Nonton Film Atau Series Sebelum Tidur

Jangan salah sob, nonton film dan series sebelum tidur bisa menyebabkan kamu tidak bangun sahur tepat waktu lho.

BACA JUGA:3 Bahaya Ular Kawat Ketika Muncul di Rumah, Meski Tak Berbisa Tapi Tidak Bisa Diremehkan

Khususnya jika film yang kamu tonton memiliki sekuel, dan series yang kamu tonton masih berjalan atau ceritanya terdiri dari episode-episode yang belum tamat.

Mengapa demikian? yup, RASA PENASARAN! bayangkan jika kamu menonton hal-hal yang disebutkan di atas sebelum tidur selama bulan Ramadan, kamu tidak akan bisa untuk bangun sahur tepat waktu.

Faktor utama dari poin ini ialah manusia merupakan makhluk yang selalu ingin tahu, jadi, secara alami kamu akan terus menerus menonton jika belum tahu ending dari film atau series yang kamu tonton.

Untuk bisa bangun sahur tepat waktu, cobalah untuk menonton di waktu lain, misalnya saat sebelum berbuka puasa, di sela-sela istirahat, dan sebelum salat tarawih. 

BACA JUGA:Ular Sering Masuk Ke Perkarangan Rumah? Segera Tanam Tanaman Yang Tidak Disukai Ular Berikut Ini

Setelah mengetahui tiga hal yang harus kamu hindari selama bulan Ramadan ini agar bisa bangun sahur tepat waktu, pastikan kamu langsung mempraktikannya malam ini ya sob!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: