Berkah Memelihara Kucing di Bulan Ramadhan dengan 5 Cara Menjadi Pahala Mengalir Deras!

Berkah Memelihara Kucing di Bulan Ramadhan dengan 5 Cara Menjadi Pahala Mengalir Deras!

Berkah memelihara kucing di bulan Ramadhan akan mendapatkan pahala deras jika dilakukan dengan ikhlas.-mongabay.co.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM -Kucing merupakan hewan yang hidupnya berdampingan dengan manusia sehingga jika melihat Kucing terlantar atau Kucing liar maka lakukanlah hal-hah baik.

Karena jika melakukan hal baik dibulan puasa akan dilipat gandakan pahalanya, termasuk baik kepada kucing yang ada disekitaran.

Berikut ini hal baik yang bisa memberikan pahala di bulan ramadhan ketika memelihara kucing kampung atau kucing liar yang hidup terlantar dijalan, diantaranya:

1. Memberi Makan

Kucing liar biasa hidup dengan berpetualangan sambil mencari makan, sehingga menjadikan kucing liar kebanyak yang terlantar. Apalagi mayoritas kucing liar ini hidup berdampingan dengan manusia, sehingga ini menjadi kesempatan dalam berbuat baik.

BACA JUGA:Marhaban Yaa Ramadhan! Inilah Bacaan Niat Puasa Ramadhan Sebulan Penuh

BACA JUGA:Bisa Menyebabkan Kematian! Ini Dampak Negatif Minum Kopi Berlebihan Selama Bulan Ramadan, Simak Penjelasannya

Pasalnya memelihara kucing liar dan diletakannya di rumah tentu akan sulit karena populasi kucing yang banyak, dengan begitu anda dapat memberikan makanan sebagai rasa kasih sayang dan mempermudah kucing untuk hidup.

Dengan hal itu, menjadikan pahala di bulan puasa akan menjadikan berlipat gada akibat perbuatan baik yang dilakukan, sehingga pastikan anda tidak menyiayiakan momen ini.

2. Memberi Minum

Walaupun hanya memberi minum atau mempermudah kucing untuk mendapatkan minum sehingga menghilangkan dahaga, maka terdapat pahala yang deras ketika pemilik memberinya dengan ikhlas.

Apalagi dibulan puasa atau bulan ramadhan ini sering disebutkan sebagai penglibat gandaan pahala, sehingga kebaikan sekecil apaun akan menjadi sangat berat jika dilakukan dengan konsisten.

BACA JUGA:Jangan Remehin! Ini 5 Fakta Unik Kucing Jalanan yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

BACA JUGA:Kenapa Kucing Liar Betah di Rumah Kita? Ini 5 Alasannya, Ternyata Karena Kebaikanmu Lho!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: