Pengumuman! Jalur Pendakian Gunung Ciremai Ditutup Selama 1 Bulan, Dibuka Kembali 11 April, Ada Apa?

Pengumuman! Jalur Pendakian Gunung Ciremai Ditutup Selama 1 Bulan, Dibuka Kembali 11 April, Ada Apa?

Jalur pendakian Gunung Ciremai ditutup sementara selama 1 bulan.-BTNGC-radarkuningan.com

BACA JUGA:6 Penyebab Ular Masuk Ke Dalam Rumah Yang Jarang Kamu Sadari, Yuk Simak Faktor Penyebabnya

Salah satu keunggulan utama dari jalur pendakian Trisakti Sadarehe adalah keberadaan padang savana yang mempesona pada ketinggian 2.670 mdpl.

Jalur yang terletak di Desa Payung, Kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka ini juga memiliki daya tarik pemandangan matahari terbit dan terbenam yang indah.

Jalur Trisakti Sadarehe merupakan pilihan yang menarik bagi Eigerian yang ingin menjelajahi sisi baru dari Gunung Ciremai. Sebagai jalur pendakian yang baru dibuka, jalur ini menawarkan keunikan tersendiri.

Selama penutupan kegiatan pendakian, Booking Pendakian Gunung Ciremai secara online untuk tanggal paska penutupan, tetap dilayani pada pukul.08.00-15.00 WIB. Informasi selengkapnya dapat menghubungi Admin pada narahubung 081313504355.

BACA JUGA:Inilah 7 Jenis Daun Yang Ditakuti Ular, Ternyata Ular Takut Dengan Daun Dari Tanaman Berikut Ini

Sementara untuk pemilik tempat makanan dan minuman pada destinasi wisata di kawasan Taman Nasional Gunung Ciremai agar tertib menjaga etika dan menghormati kesucian bulan Ramadhan 1445 H.

Tidak hanya itu, TNGC juga menyampaikan imbauan kepada mitra destinasi wisata, agar dalam melaksanakan kegiatan wisata secara lebih tertib, teratur yang memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung dengan menghormati kesucian bulan Ramadhan 1445 H.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: