Momen Helena Lim Bikin Kaesang Pangarep Terbelalak, 'Lambaian Tangan' Senilai Rp 6 Miliar

Momen Helena Lim Bikin Kaesang Pangarep Terbelalak, 'Lambaian Tangan' Senilai Rp 6 Miliar

Sosok Crazy Rich PIK, Helena Lim yang kekayaannya sanggup membuat Kaesang Pangarep terbelalak.-Kaesang - Tangkapan Layar Youtube-radarkuningan.com

BACA JUGA:Kenapa Kucing Sangat Suka Dielus Dagu oleh Pemiliknya? Ini 4 Alasannya,Ternyata Bikin Kucing Nyaman dan Rileks

Ternyata, gelar crazy rich berawal tahun 2019 ketika dirinya sedang membuat album rekaman. Helaea Lim selain pengusaha kaya juga dikenal sebagai penyanyi.

Waktu itu, tim manajemen cukup kesulitan untuk mempromosikan dirinya. Hingga akhirnya terpikirlah sebutan crazy rich.

"Waktu itu nggak ada yang kenal gue, bingung kan ngenalinnya gimana. Manajemennya mencari gimmick supaya dihebohkan. Rumah difoto, tau-tau muncul sebutan Crazy Rich PIK," tuturnya.

Rumah Helena Lim di PIK memang fantastis, karena di tempat itu dirinya punya kolam renang hingga salon pribadi yang penuh kemewahan.

BACA JUGA:Nikmati Kesegaran dari Rekomendasi Sajian Minuman Segar, Sehat, dan Juga Nikmat Untuk Buka Puasa Berikut Ini

Seperti diketahui, sosok Helena Lim menjadi perbincangan pasca penyidik dari Kejaksaan Agung (Kejagung) menemukan uang Rp 10 miliar, emas dan barang lainnya di kediamannya pada 6-8 Maret 2024.

Kejaksaan Agung melakukan penyitaan barang-barang tersebut, karena diduga terkait dengan kasus dugaan korupsi tata niaga komoditas timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015-2022.

Dalam kasus itu, Kejaksaan Agung juga menyita 65 keping emas logam mulia dengan berat 1.062 gram, uang tunai Rp 75,4 miliar, USD 1.547 dan SGD 411.400.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: