5 Jenis Tanaman Hias Penghasil Oksigen di Kamar Tidur, Udara Lebih Segar dan Bersih

5 Jenis Tanaman Hias Penghasil Oksigen di Kamar Tidur, Udara Lebih Segar dan Bersih

5 Jenis Tanaman Penghasil Oksigen di Kamar Tidur-iStock-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Menjadikan tanaman hias sebagai dekorasi untuk mempercantik rumah adalah pilihan yang tepat.

Bukan hanya mempercantik rumah, tanaman hias di dalam ruangan memiliki manfaat yang luar biasa. Salah satunya sebagai penghasil oksigen.

Ada beberapa jenis tanaman indoor yang memiliki kemampuan penghasil oksigen tinggi, bahkan mampu menyerap racun.

Dengan meletakkan tanaman hias penghasil oksigen di dalam ruangan, dapat meningkatkan kualitas udara di dalam rumah. Sehingga lebih sehat dan segar.

BACA JUGA: Ini Nih Tempat Persembunyian Yang Disukai Ular Di Rumah, Jangan Sampai Rumahmu Disukai Oleh Ular

Kamu bisa menyimpan tanaman hias penghasil oksigen ini di ruang tamu, karena punya tampilan yang cantik dan menarik. Atau kamu bisa menyimpan juga di kamar tidur.

Berikut ini beberapa jenis tanaman hias penghasil oksigen di dalam ruangan, yaitu:

1.Krisan

Salah satu tanaman hias penghasil oksigen di dalam ruangan adalah bunga krisan. Tanaman hias dengan bunga cantik beragam warna ini bisa kamu pilih untuk dekorasi dalam ruangan yang memiliki kemampuan penghasil oksigen.

Selain itu, bunga Krisan juga mampu membuang polutan sehingga udara di dalam ruangan menjadi lebih bersih. Sangat ideal untuk tanaman dalam ruangan yang cantik dan menarik.

BACA JUGA: Menjengkelkan Tingkah Kucing Berak Sembarangan di Pekarangan Rumah, Inilah 5 Solusi Mengusir dengan Cara Halus

2. bunga aster

Daisy merupakan tanaman hias yang memiliki bunga dengan warna yang menarik. Selain cantik, bunga aster ini salah satu tanaman penghasil oksigen yang mampu menyerap racun berbahaya. 

Bunga Daisy ini sangat cocok disimpan di kamar tidur. Memiliki kemampuan yang bisa membantu orang yang memiliki gangguan pernapasan dan gangguan tidur. Sehingga bisa menjadikan kualitas tidur lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: