Lagi Cari iPhone Baru Buat Lebaran? Inilah 3 Tipe iPhone yang Masih Worth It Untuk 5 Tahun ke Depan

Lagi Cari iPhone Baru Buat Lebaran? Inilah 3 Tipe iPhone yang Masih Worth It Untuk 5 Tahun ke Depan

iPhone yang worth it untuk 5 tahun ke depan-Foto via Pinterest-radarkuningan.disway.id

RADARKUNINGAN.COM - Meskipun iPhone seri lama masih menawarkan performa yang stabil dan cukup nyaman untuk penggunaan sehari-hari, namun sayangnya mereka tidak lagi mendapatkan pembaruan iOS terbaru.

Oleh karena itu, penting untuk memilih iPhone yang masih memberikan nilai yang sepadan dan tetap mendapatkan update iOS agar pengalaman penggunaan Anda tetap optimal.

Jika Anda sedang mempertimbangkan untuk membeli iPhone untuk digunakan dalam jangka waktu yang panjang, misalnya 5 tahun ke depan, disarankan untuk memilih iPhone seri 12 atau yang lebih baru.

Langkah ini akan memastikan bahwa iPhone Anda masih bisa mendapatkan pembaruan ketika Apple merilis update iOS terbaru di tahun 2024 ini hingga 5 tahun ke depan.

BACA JUGA:8 Tipe iPhone yang Masih Layak Dipakai di Tahun 2024, Worth It untuk Dibeli Meski Seken

Dengan demikian, Anda dapat tetap merasakan dan menikmati teknologi terkini yang diperkenalkan oleh Apple selama masa pemakaian Anda.

Berikut kami berikan rekomendasi iPhone yang worth it untuk 5 tahun ke depan dan masih bisa mendapatkan update iOS di tahun 2024.

iPhone 12

Diluncurkan pada Oktober 2020, iPhone 12 menjadi perhatian utama dalam dunia teknologi dengan inovasi canggih dan desain elegan.

Sebagai generasi terbaru iPhone, perangkat ini menawarkan fitur menarik yang membuatnya pilihan populer di pasar smartphone.

BACA JUGA:Rekomendasi Smartphone Google Pixel Bekas yang Masih Worth It Dipakai di Tahun 2024, Mulai dari 2 Jutaan Aja!

Dengan desain menawan, tepi runcing, dan sudut tajam, iPhone 12 menghadirkan pilihan warna hitam, putih, merah, hijau, dan biru.

Layar Super Retina XDR Display 6,1 inci-nya memberikan pengalaman visual yang luar biasa, cocok untuk menonton film dan bermain game.

Ditenagai oleh chip A14 Bionic, iPhone 12 menawarkan kinerja cepat untuk game berat, pengeditan video 4K, dan tugas sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: