Berikut 3 Tipe iPhone Boba yang Layak Dibeli di Tahun 2024 Dengan Harga yang Miring

Berikut 3 Tipe iPhone Boba yang Layak Dibeli di Tahun 2024 Dengan Harga yang Miring

iPhone boba harga miring 2024-Foto via Pinterest-radarkuningan.disway.id

RADARKUNINGAN.COM - Setiap tahun, Apple mengeluarkan serangkaian produk baru yang memicu minat pengguna untuk mengganti perangkat mereka.

Dampaknya, model-model sebelumnya akan mengalami penurunan harga yang cukup signifikan.

Meskipun ada banyak merek dan model smartphone yang tersedia di pasaran, iPhone masih menjadi favorit utama di kalangan pengguna gadget di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Kualitas produk Apple dan ekosistemnya yang terintegrasi dengan baik seringkali menjadi alasan utama mengapa orang lebih memilih iPhone ketimbang smartphone Android.

BACA JUGA:8 Tipe iPhone yang Masih Layak Dipakai di Tahun 2024, Worth It untuk Dibeli Meski Seken

Tidak sedikit orang yang sabar menunggu penurunan harga iPhone karena telah lama mengidamkannya, khususnya pada iPhone yang sudah memiliki kamera bulat atau boba.

Harga yang lebih terjangkau membuat iPhone semakin dijangkau oleh lebih banyak kalangan, meningkatkan popularitasnya di pasar ponsel pintar di Indonesia.

Oleh karena itu banyak orang yang mencari iPhone boba dengan harga miring dan masih layak dibeli di tahun 2024.

Untuk dijadikan referensi anda, kami akan berikan rekomendasi tipe iPhone boba harga miring dan layak dibeli di tahun 2024.

BACA JUGA:Lagi Cari Smartphone Low Budget di Tahun 2024? Berikut Rekomendasi Smartphone 1 Jutaan Terbaik

1. iPhone 11 (Rp 4 Jutaan)

iPhone 11, dirilis pada September 2019, segera menjadi pilihan menarik dengan fitur canggih, performa tangguh, dan harga yang terjangkau.

Dengan desain khas yang terbuat dari kaca dan aluminium, iPhone 11 hadir dalam pilihan warna cerah seperti Purple, Yellow, Green, Black, White, dan Red, memungkinkan pengguna mengekspresikan gaya mereka.

Layar Liquid Retina 6,1 inci pada iPhone 11 menawarkan pengalaman visual memukau dengan warna yang hidup dan kontras yang baik, cocok untuk aktivitas sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: