Nomor 3 Jangan Ditonton Sendiran! Ini Rekomendasi Film Pecinta Kucing Yang Wajib Kamu Tonton!

Nomor 3 Jangan Ditonton Sendiran! Ini Rekomendasi Film Pecinta Kucing Yang Wajib Kamu Tonton!

Rekomendasi Film Pecinta Kucing yang Wajib Kamu Tonton!-ParamountPicture-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Sambil menunggu berbuka puasa di bulan suci ramadan, menonton film menjadi salah satu kegiatan asyik yang bisa kamu lakukan, baik sendirian, maupun bersama teman dan keluarga.

Ada banyak sekali jenis dan genre film yang bisa kamu tonton sembari menunggu berbuka, termasuk jika kamu seorang pecinta hewan, khususnya kucing.

Mulai dari horor, aksi, fantasi, dan slice of life, film kucing yang entah hanya sekedar menyisipkan karakter kucing atau menjadikan kucing sebagai tokoh utama dalam film selalu menggaet penonton yang tentunya tidak sedikit.

Jika kamu pecinta kucing dan memerlukan rekomendasi film pecinta kucing, kali ini kami telah menyiapkan tiga film terbaik yang menjadikan kucing sebagai salah satu tokoh dalam film. Berikut rekomendasi film pecinta kucing yang harus kamu tonton.

BACA JUGA:Bingung Memikirkan Nama Anabul? Inilah 55 Nama Kucing Betina dari Alfabet A-M dengan Arti yang Indah

1. Puss In Boots 

Puss In Boots, atau kucing yang menggunakan sepatu boots, adalah film yang dibuat oleh salah satu studio animasi yang terkenal dan telah melahirkan banyak film-film fenomenal. Yup, studio tersebut adalah DreamWorks Animation.

Tidak sedikit film-film yang pastinya familiar di telinga kamu yang dihasilkan dari studio ini, seperti Kung-Fu Panda, How To Train Your Dragon, dan tentunya, Puss In Boots.

Film ini berlatar di dunia fantasi yang mengisahkan perjalanan seekor kesatria kucing bernama Puss yang menjadi pahlawan di kampung asalnya. Genre dari film ini sendiri adalah film aksi fantasi dan dapat dinikmati bersama keluarga. Puss In Boots memiliki tiga film yang mana ketiga film tersebut mendapatkan rating di atas tiga bintang.

BACA JUGA:Minim Perawatan, Ini 5 Jenis Tanaman Gantung untuk Mempercantik Area Depan Rumah, yang Wajib Kamu Miliki!

2. Garfield The Movie

Siapa yang tidak kenal dengan kucing gemuk dan menggemaskan ini? siapa lagi kalau bukan Garfield. Memiliki warna yang sama seperti Puss dalam film Puss In Boots, Garfield merupakan seekor kucing yang menjadi tokoh utama dalam film Garfield The Movie.

Garfield the movie yang dirilis pada tahun 2004 ini memiliki latar di dunia modern, berbeda dengan Puss In Boots yang berlatar di dunia fantasi, Garfield The Movie memasukkan nilai-nilai realistis dalam film-nya. Selain itu, Garfield yang menjadi tokoh utama dalam film ini juga menggunakan CGI atau Computer-Generated Imagery.

Film ini menceritakan tentang seekor kucing pemalas dan suka makan bernama Garfield yang berpetualang bersama tuannya. Dengan paduan genre komedi dan slice of life, Garfield The Movie mendapatkan rating 3 bintang yang mana cocok untuk kamu tonton bersama teman maupun keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: