Cari Mobil LCGC untuk Mudik? Berikut Adalah Daftar Rekomendasi Mobil LCGC yang Cocok untuk Mudik 2024

Cari Mobil LCGC untuk Mudik? Berikut Adalah Daftar Rekomendasi  Mobil LCGC yang Cocok untuk Mudik 2024

mobil lcgc 2024 untuk mudik-Foto via Pinterest-radarkuningan.disway.id

Harga untuk Honda Brio mulai dari kisaran 150 jutaan hingga 180 jutaan.

Toyota Agya

Toyota Agya merupakan kendaraan LCGC yang tangguh dengan bodi kokoh. Tersedia dalam berbagai tipe sesuai dengan kebutuhan, Agya nyaman digunakan baik di dalam kota maupun untuk perjalanan jauh.

BACA JUGA:Daftar Mobil Bekas Dibawah 100 Jutaan di Kuningan Jawa Barat, Ada yang Irit dan Nyaman untuk Dipake Mudik!

Salah satu tipe, GR Sport, menawarkan interior modern dengan fitur TFT MID 7 inci yang menarik. Mesin halusnya membuat pengemudi tidak cepat merasa lelah.

Tipe termurahnya adalah E, yang sudah handal untuk penggunaan sehari-hari di kota. Harga Toyota Agya berkisar mulai dari 160 jutaan hingga 200 jutaan.

Datsun Go+

Datsun Go+ atau sering disebut Datsun Go Plus adalah kendaraan LCGC yang dapat diandalkan untuk kebutuhan penumpang banyak dengan anggaran terbatas.

Tersedia dalam transmisi otomatis dan manual, dengan mesin 1,2 liter yang menghasilkan tenaga antara 68 hingga 78 PS. Meskipun spesifikasinya mengesankan, harga dari kendaraan ini masih terjangkau.

BACA JUGA:Cari Mobil Bekas untuk Mudik? Berikut Rekomendasi Mobil Bekas 100 Jutaan yang Irit, Nyaman, dan juga Luas

Harga mulai dari 120 jutaan untuk tipe terendah, D manual, hingga sekitar 157 jutaan untuk tipe tertinggi, T style otomatis.

Toyota Calya

Calya merupakan pilihan MPV LCGC dari Toyota, dengan kapasitas interior untuk tujuh penumpang. Menggunakan mesin 4-silinder 1.200 cc, Calya tersedia dalam varian E dan G.

Setiap varian memiliki opsi transmisi manual dan otomatis. Berbeda dengan Agya yang menggunakan transmisi CVT, Calya masih menggunakan transmisi otomatis konvensional.

Harga Toyota Calya berkisar mulai dari Rp 170 juta hingga Rp 180 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: