Mau Bikin Vlog? Inilah 5 HP Android yang Cocok dan Ramah di Kantong untuk Ngevlog

Mau Bikin Vlog? Inilah 5 HP Android yang Cocok dan Ramah di Kantong untuk Ngevlog

Hp yang cocok untuk vlog dengan harga terjangkau.-POCO - Tangkapan layar-radarkuningan.com

BACA JUGA:Kisah Ibu Anies Baswedan, Lahir di Kuningan, Jadi Gunjingan di Kampung, Pindah ke Cirebon

Salah satu pilihan terbaru untuk vlogging dengan kualitas kamera depan yang jernih adalah Oppo Reno 6. Diluncurkan pada bulan Juli 2021.

Oppo Reno 6 menjadi salah satu opsi terbaik bagi para vlogger yang mengutamakan kualitas visual dalam setiap konten. 

Selain kemampuan fotografi yang mengesankan, Oppo Reno 6 juga menawarkan pengalaman vlogging yang menyenangkan dengan kamera depan 44 MP. 

Kamera depan ini memungkinkan pengguna untuk merekam video berkualitas tinggi hingga resolusi 1080p@30/120fps dengan dukungan gyro-EIS untuk menjaga stabilitas. Harganya yang dimulai dari 2,3 jt – 2,6 jt.

BACA JUGA:Jangan Bingung Bawa Kucing Mudik! Berikut Rekomendasi Cara Membawa Kucing Mudik Untuk Persiapan Lebaran

3. Poco F3

Salah satu pilihan yang harus dipertimbangkan juga bagi para vlogger yang menginginkan kualitas kamera depan yang jernih adalah Poco F3.

Diluncurkan pada Maret 2021, Poco F3 menawarkan kamera depan dengan resolusi 20 MP yang mampu menghasilkan foto selfie berkualitas tinggi. 

Dengan fitur HDR yang dimilikinya, pengguna dapat mengambil gambar dengan rentang dinamis yang lebih baik, sehingga menghasilkan detail yang lebih tajam dan warna yang lebih hidup. Harganya juga nyaman di dompet, yang dimulai dari dari 3 jt – 3,5 juta.

BACA JUGA:AC Alami! Ini 5 Tanaman Hias Penyejuk Ruangan, Bikin Suasana di Rumah Sejuk Alami Meski Cuaca Panas

Selain kemampuan fotografi, Poco F3 juga menawarkan pengalaman vlogging yang memuaskan.

Dengan kemampuan merekam video hingga resolusi 1080p pada 30/60fps dan 720p pada 120fps, para vlogger dapat dengan mudah membuat konten video berkualitas tinggi dengan kamera depan ini. 

Dengan harga yang terjangkau, Poco F3 menjadi salah satu opsi terbaik bagi mereka yang ingin memulai karir vlogging atau hanya sekedar membuat konten video untuk media sosial dengan kualitas visual yang baik.

4. Poco X5 Pro 5G

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: