Hp Android dengan Kamera Stabilizer Termurah, Ramah di Kantong, Gambar Anti Oleng-oleng

Hp Android dengan Kamera Stabilizer Termurah, Ramah di Kantong, Gambar Anti Oleng-oleng

Hp Android murah dengan kamera stabilizer.-Xiaomi Indonesia - Tangkapan layar-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Di era digital yang semakin canggih ini, kebutuhan akan smartphone dengan kamera berkualitas tinggi semakin meningkat. 

Para penggemar videografer, baik pemula maupun profesional, kini tidak hanya mengandalkan kamera DSLR atau mirrorless untuk menghasilkan foto dan vidio yang stabil dan berkualitas. 

Sejalan dengan tren ini, berbagai produsen ponsel berlomba-lomba menghadirkan fitur stabilizer kamera yang mumpuni untuk menunjang kebutuhan pengambilan gambar yang lebih stabil dan bebas dari efek guncangan.

Saat ini, fitur yang sedang tren di smartphone adalah stabilisasi gambar optik (OIS) untuk video. Kehadiran fitur stabilizer ini membuat proses perekaman video menjadi lebih stabil dan mengurangi getaran.

BACA JUGA:Beda Tipis! Ini 4 Perbandingan Samsung Galaxy A55 dan A35, Nomor 3 Ada yang Mengejutkan

Sayangnya, smartphone dengan fitur tersebut seringkali dibandrol dengan harga mahal, karena termasuk dalam jajaran flagship.

Namun belakangan beberapa brand seperti Xiaomi hingga Samsung juga merilis ponsel dengan fitur kamera stabilizer pada jajaran produk dengan spesifikasi mid-range.

Berikut 6 pilihan hp yang tidak hanya menawarkan kemampuan videografer yang mumpuni dengan dukungan stabilizer kamera, tapi juga harga yang terjangkau dan ramah dikantong.

1. Redmi Note 10 Pro

BACA JUGA:Sepele Tapi Penting! Ini 5 Jenis Makanan yang Perlu Dihindari Saat Buka Puasa, Simak Ulasannya

Redmi Note 10 Pro menawarkan solusi yang menarik. Diluncurkan pada 24 Maret 2021, Redmi Note 10 Pro tidak hanya dibekali dengan kamera utama 108 MP yang mengagumkan, tetapi juga dilengkapi dengan fitur stabilisasi gambar yang memungkinkan pengguna merekam video dengan stabil dan mengurangi guncangan.

Fitur kamera pada Redmi Note 10 Pro mencakup empat lensa yang beragam, mulai dari lensa utama, ultrawide, makro, hingga sensor kedalaman, yang semuanya dirancang untuk memenuhi kebutuhan fotografi sehari-hari penggunanya. 

Dengan kemampuan merekam video 4K@30fps, 1080p@30/60fps, smartphone ini siap menangkap setiap momen penting dengan kualitas yang tajam dan stabil. 

Bagi para pecinta fotografi atau videografi yang mencari kinerja kamera stabilizer dengan harga ekonomis. Harga untuk HP ini dimulai dari harga 2 jt hingga 2,5 jt, bergantung belinya baru atau bekas, dan bergantung pada RAM-nya juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: