iPhone Apa yang Harganya 2 Jutaan, Simak 5 Rekomendasi Ini, Masih Bisa Bertahan 2 Tahun

iPhone Apa yang Harganya 2 Jutaan, Simak 5 Rekomendasi Ini, Masih Bisa Bertahan 2 Tahun

iPhone apa yang harganya Rp 2 jutaan, simak ulasan rekomendasi berikut.-Istimewa-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - iPhone apa yang harganya Rp 2 jutaan? Sepintas memang seperti tidak mungkin. Namun, bila mencari dari versi second tentu ada beberapa pilihan.

Menariknya, iPhone yang harganya 2 jutaan ini, masih bisa bertahan setidaknya 2-3 tahun ke depan untuk urusan dukungan iOS dan teknologi lainnya.

Meski teknologi berkembang cepat, kemudian kebutuhan spesifikasi untuk aplikasi baru, namun setidaknya perangkat iPhone seken masih bisa digunakan untuk beragam keperluan.

Misalnya penggunaan WhatsApp, SMS, telepon, kebutuhan browsing hingga aplikasi lainnya. Namun, mungkin ada beberapa aplikasi yang tidak berfungsi dengan baik.

BACA JUGA:Punya Uang Rp 1 Juta Bisa Dapat iPhone Apa? Simak 5 Daftar Rekomendasi Berikut

Dalam pasar gadget yang terus berkembang, mencari ponsel yang sesuai dengan isi dompet dan layak dipakai merupakan keinginin bagi setiap pengguna gadget

Dengan semakin banyaknya model iPhone yang tersedia, bahkan dengan harga yang lebih terjangkau, muncul pertanyaan mengenai model mana yang masih layak untuk dipakai. 

iPhone Apa yang Harganya 2 Jutaan? Inilah 5 rekomendasi HP iPhone yang bisa dipertimbangkan dari sisi spesifikasi, harga dan performa.

1. iPhone 6 Plus

BACA JUGA:5 Tanaman Hias dengan Media Air yang Cocok untuk Area Indoor, Minim Perawatan dan Cantik Minimalis

iPhone 6 plus yang dirilis pada September 2014, memiliki layar Retina HD berukuran 5.5 inci menyuguhkan tampilan yang sangat tajam dan jelas, dengan resolusi sebesar 1920 x 1080 piksel.

Menggunakan teknologi IPS, layar ini juga meningkatkan reproduksi warna serta sudut pandang yang luas.

Ditenagai oleh chip A8 dual-core serta co-processor M8, iPhone 6 Plus menawarkan performa yang andal dan efisien.

Kamera belakangnya memiliki resolusi 8 MP dengan aperture f/2.2, menghasilkan foto berkualitas dengan detail yang memuaskan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: