Bantu Kamu Tidur Nyenyak, Ini 4 Cara Menenangkan Anak Kucing Mengeong Terus di Malam Hari

Bantu Kamu Tidur Nyenyak, Ini 4 Cara Menenangkan Anak Kucing Mengeong Terus di Malam Hari

Bantu Kamu Tidur Nyenyak, Ini 4 Cara Menenangkan Anak Kucing Mengeong Terus di Malam Hari-ist/daily Paws-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Memelihara kucing memang menyenangkan, namun berbeda dengan anak kucing yang memerlukan kesabaran dalam merawatnya.

Apalagi ketika anabul sudah mengeong, ia tidak akan berhenti mengeong tapi ada loh cara menangkan anak kucing mengeong terus.

Hewan peliharaan satu ini memang sangat merepotkan ketika masih kecil, namun akan semakin mudah merawatnya ketika sudah besar.

Adapun anak kucing memang cenderung lebih aktif ketimbang kucing dewasa, sehingga tidak aneh jika anabul ingin selalu bermain dan mengeong terus menerus.

BACA JUGA:6 Ciri Ciri Kucing Ada Kutunya Yang Jarang Disadari Oleh Pemilik Kucing, Yuk Peka!

BACA JUGA:Kucing Peliharaanmu Terinfeksi Kutu? Yuk Kenali 5 Ciri Ciri Kucing Banyak Kutunya Yang Jarang Disadari Pemilik

Seperti yang dilansir dari laman Purina, Karena kucing adalah hewan yang aktif pada malam hari, mereka mungkin terbangun sepanjang malam, jadi tidak selalu menunjukkan gejala buruk. 

Anak kucing juga perlu tidur lebih lama di malam hari karena mereka harus belajar hidup di tempat baru. Meskipun demikian, tidur malam sangat penting untuk perkembangan anak kucing. 

Meskipun ada beberapa kemungkinan, anak kucing biasanya membutuhkan antara 18 dan 20 jam tidur dan beristirahat setiap hari. 

Kucing biasanya lebih aktif di malam hari dan lebih santai di sore hari. Untuk mengatasi masalah ini, ikuti langkah-langkah berikut yang akan membantu anak kucing Anda tidur pada malam hari.

BACA JUGA:Yuk Ketahui 5 Ciri Ciri Kucing Banyak Kutunya Yang Harus Di Ketahui! Para Pemilik Kucing Wajib Baca

BACA JUGA:Inilah 6 Ciri Ciri Kucing Banyak Kutunya Yang Perlu Kamu Waspadai Sebagai Pemilik Kucing

4 Cara Menenangkan Anak Kucing Mengeong Terus

1. Ajak bermain hingga lelah

Cara menenangkan anak kucing mengeong terus sepanjang malam adalah dengan mengajaknya bermain dan mengejar sesuatu hingga lelah.

Dengan begitu, kalian bisa tidur dengan nyenyak karena anabul juga akan tidur waktu malam hari karene kelelahannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: