Bisa Tahan Air Dan Memiliki Kapasitas Yang Besar? Ini Rekomendasi Hp Android 1 Jutaan Yang Bisa Kamu Miliki!

Bisa Tahan Air Dan Memiliki Kapasitas Yang Besar? Ini Rekomendasi Hp Android 1 Jutaan Yang Bisa Kamu Miliki!

Ini rekomendasi Hp Android 1 jutaan yang bisa kamu miliki-Stockvault-radarkuningan.com

BACA JUGA:5 Jenis Tanaman Indoor yang Baik untuk Kesehatan Mental, Bisa Mengurangi Stres hingga Meningkatkan Ketenangan

3. Infinix Hot 20i 

Rekomendasi terakhir dari kami datang kepada Hp Infinix Hot 20i. Hp Android yang dirilis oleh Infinix pada tahun 2022 ini memiliki fitur Dual SIM dan jaringan 4G yang dilengkapi dengan fitur LCD jenis IPS LCD yang lebih luas dan aman untuk mata. Meski hanya memiliki refresh rate 60Hz, Hp ini memiliki Octa-Core CPU lho

Memiliki Chipset MediaTek Helio G25 dengan RAM 4GB dan memori internal hingga mencapai 128GB, Hp Android ini memiliki fitur konfigurasi 3 kamera belakang dengan sistem operasi (OS) Android 12. 

Jangan cemas dengan RAM kecil yang dimiliki Hp ini, karena Hp ini memiliki fitur Extended RAM hingga 3GB. Untuk mempermudah akses pada Hp, Infinix juga melengkapi sistem fingerprint yang cukup jarang kamu dapatkan di Hp 1 jutaan.

BACA JUGA:Haji Purwa, Orang Sunda Pertama yang Memeluk Islam dan Naik Haji, Tinggal di Cirebon

Berikut tadi adalah daftar rekomendasi hp android 1 jutaan yang bisa kamu miliki. Untuk informasi lebih lanjut mengenai gadget lainnya yang bisa kamu miliki, jangan lupa untuk mengikuti rekomendasi lain yang tentunya informasinya tersedia pada artikel lain dalam web kami. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: