Apakah Kucing Bisa Membawa Keberuntungan, Ini 5 Ciri yang Diyakini, Apa Saja?

Apakah Kucing Bisa Membawa Keberuntungan, Ini 5 Ciri yang Diyakini, Apa Saja?

Mitos dan ciri kucing pembawa keberuntungan.-Mstar-radarkuningan.com

BACA JUGA:Bolehkah Kucing Makan Makanan Anjing? 3 Perbedaan Makanan Kucing dan Anjing yang Perlu Diketahui

3. Mempunyai 3 Warna yang Berbeda

Kucing Calico, yang juga dikenal sebagai kucing belang tiga, kucing telon, kucing belacu, atau dalam bahasa Korea dikenal sebagai sam-saek goyangi, memang memiliki penampilan yang menggemaskan. 

Telah menjadi pengetahuan yang cukup dikenal luas bahwa kucing Calico dianggap sebagai pembawa keberuntungan, terutama dalam hal kemakmuran untuk pemiliknya.

4. Warna Bulu Putih dan Belang Hitam

BACA JUGA:Kenapa Kucing Suka Tidur dan Berada di Dalam Kardus? Ternyata Ini 5 Alasannya, Sederhana Tapi Bikin Bahagia!

Tidak hanya warna bulu secara keseluruhan, kucing yang memiliki belang hitam pada tubuhnya juga dipercaya dapat membawa keberuntungan, terutama dalam hal kebahagiaan. 

Coba amati pola bulu kucing, jika ia memiliki bulu putih yang bersih dengan corak belang di area pinggang kanan, maka dia termasuk dalam kategori kucing yang dianggap dapat membawa rezeki.

5. Telapak Kaki Putih dan Bulu Warna Hitam

Kucing dengan bulu hitam polos yang memiliki warna putih pada telapak kakinya seringkali menjadi perhatian karena penampilannya yang lucu, seolah-olah sedang mengenakan kaos kaki.

BACA JUGA:Anabul Mengeluarkan Suara 'Purr'? Ternyata Ini Dia 6 Alasan Kenapa Kucing Purring atau Mendengkur

Selain menjadi kelucuannya, kucing ini juga dipercaya dapat membawa berkah, menjanjikan nasib baik dan kehidupan yang sejahtera bagi pemiliknya.

Dengan berbagai kepercayaan yang mengelilingi mereka, kucing tidak hanya dianggap sebagai teman yang menggemaskan tetapi juga simbol keberuntungan dan kemakmuran. 

Meskipun pandangan ini mungkin berakar pada mitos atau kepercayaan, banyak pemilik kucing yang merasakan dampak positif dari kehadiran kucing ini dalam kehidupan mereka. 

Namun, perlu diingat bahwa keberuntungan dan keberhasilan tidak hanya bergantung pada jenis kucing yang kita pelihara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: