Menyerap Polusi dan Menghasilkan Oksigen, Yuk Simak 6 Tanaman Indoor Yang Cocok Di Tanam Di Mana Saja

Menyerap Polusi dan Menghasilkan Oksigen, Yuk Simak 6 Tanaman Indoor Yang Cocok Di Tanam Di Mana Saja

tanaman indoor yang cocok di tanam di mana saja-pinterest-radarkuningan.com

BACA JUGA:6 Tanaman Hias Pembawa Keberuntungan di Tahun 2024; Nomor 6 Baunya Harum Banget!

3.Sri Rejeki

Tanaman yang biasa dikenal dengan nama pinus Cina ini juga bisa menjadi pilihan untuk membantu meningkatkan kualitas udara dalam ruangan.

Sri Rejeki memiliki kemampuan menetralkan udara dan menghilangkan zat berbahaya. Tanaman ini tumbuh baik di tempat yang teduh, oleh karena itu jagalah kelembaban tanah dan berikan perhatian khusus.

4.Dracaena

Tanaman ini dikenal sebagai tanaman indoor penghasil oksigen terbaik dibandingkan tanaman lainnya. Sebab selain kemampuannya menghilangkan polutan, Dracaena juga mempunyai kemampuan dalam mengontrol kelembapan dalam ruangan.

Faktanya, sebuah penelitian menunjukkan bahwa tanaman ini mampu meningkatkan mood orang-orang di sekitar Anda.

BACA JUGA:Mengenal 5 Manfaat Tanaman Agleonama di Dalam Ruangan, Tanaman Hias Populer Pembawa Keberuntungan, Sudah Tahu?

BACA JUGA:Inilah Informasi Seputar Bunga Aglonema; Tanaman Hias Pembawa Keberuntungan

5.Sirih Gading

Tanaman indoor dengan nama ilmiah Epipremnum Aureum ini memiliki ciri menyukai cahaya sedang, cukup terang bila tidak ada sinar matahari.

Sebagai tanaman indoor penghasil oksigen, sirih gading mampu menjaga sirkulasi udara dalam ruangan dengan baik. Selain itu, tanaman indoor ini juga memiliki kemampuan menyerap racun berbahaya dan menghilangkan polutan seperti benzena, toluena, formaldehida, karbon monoksida, dan xilena.

6.Kuping Gajah

Bentuknya yang unik menyerupai kuping gajah menjadi daya tarik tanaman indoor ini. Tak heran jika banyak orang yang memanfaatkan tanaman hias ini sebagai dekorasi dalam ruangan yang memberikan kesan nyaman dan menenangkan.

Selain sebagai tanaman hias penghasil oksigen, kuping gajah juga mempunyai manfaat lain bagi kesehatan, seperti sebagai sarana relaksasi atau pereda nyeri alami yang kurang lebih fungsinya seperti lilin wangi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: