Menangkal Kucing Datang dan Tidak Berani Berak Sembarangan, Inilah 3 Cara yang Ampuh Tanpa Menyakiti

Menangkal Kucing Datang dan Tidak Berani Berak Sembarangan, Inilah 3 Cara yang Ampuh Tanpa Menyakiti

Cara menangkal kucing datang dan tidak berani berak sembarangan secara ampuh tanpa menyakiti kucing liar.-kompas.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM-Kucing liar berak sembarangan di dekat rumah menjadikan aroma di tempat tersebut menjadi sangat mengganggu bagi orang disekitar.

Lalu bagaimana caranya mengusir kucing kampung yang berak sembarangan? Nah, artikel ini akan membahas dan menjawab pertanyaan tersebut.

Terdapat cara yang sangat ampuh dalam mengusir kucing kampung tanpa menyakiti, sehingga dapat dijadikan referensi yang cocok untuk anda terapkan jika memiliki masalah yang sama.

Berikut ini beberapa cara ampuh mengusir kucing tanpa menyakiti yang dapat dilakukan sehingga menjadi solusi bagi anda ketika menemukan kucing berak di dekat rumah secara sembarangan, yaitu:

BACA JUGA:Yamaha Ajak Konsumen Warnai Bulan Ramadhan Dengan Kegiatan Berkelas

1. Berikan Tanaman yang Memiliki Aroma Wangi

Terdapat tanaman yang memiliki aroma wangi menyengat sehingga tidak disukai oleh kucing liar. Tanaman apa saja yang tidak disukai oleh kucing? Jawabanya adalah banyak.

Terdapat tanaman lavender, tanaman mint, tanaman bawang, tanaman cabe, tanaman sereh, tanaman jeruk nipis dan masih banyak lagi.

Anda dapat meletkan tanaman tersebut di tempat yang biasa kucing beraki sehingga mereka akan enggan mengunjungi tempat tersebut.

Indra penciuman kucing sangat kuat sehingga mereka ketika mencium bau-bauan akan menjadi lebih sensitif dan hal tersebut akan mengganggu kenyamanan kucing loh.

BACA JUGA:Luar Biasa! 8 Keistimewaan Tanaman Aglonema di Dalam Ruangan, Mudah Dirawat hingga Membawa Keberuntungan

2. Letakan Penerangan yang Lebih

Perlu diketahui, bahwa kucing tidak menyukai tempat yang terang sehingga dapat menyilaukan penglihatan kucing, hal tersebut karena kucing memiliki mata yang sensitif terhadap cahaya.

Oleh karena itu, jika kucing liar ingin menghindari kucing liar maka pastikan berikan penerangan yang cukup sehingga menjadikan kucing merasakan tidak nyaman terhadap lingkungan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: