4 Alasan Kucing Mengedipkan Mata, Apakah Kucing Bahagia atau Sedang Merasakan Sakit? Ayo Simak!

4 Alasan Kucing Mengedipkan Mata, Apakah Kucing Bahagia atau Sedang Merasakan Sakit? Ayo Simak!

Inilah 4 alasan kucing mengedipkan mata yang sering dipertanyakan pecinta kucing, apakah sedang merasa bahagia atau merasa sakit?-kids.grid.id-radarkuningan.com

BACA JUGA:Menangkal Kucing Datang dan Tidak Berani Berak Sembarangan, Inilah 3 Cara yang Ampuh Tanpa Menyakiti

Dengan begitu, jika anda melihat kucing kesayangan selalu mengedipkan mata partikan untuk memeriksanya apakah terdapat luka yang bisa menyebabkan permasalahan serius, sehingga dipastikan kucing akan selalu sehat selalu.

4. Terkena Debu

Ketika musim hujan ataupun kemarau tentu terdapat angin yang sangat kencang dan membawa debu hingga bisa memasuki mata, dengan begitu tidak heran jika kucing kelilipan debu yang membuat kucing berkedip setiap saat.

Kucing tersebut akan selalu berkedip jika matanya terkena debu hingga menghasilkan air, dengan begitu anda dapat memberikan pertolongan pertama dengan mengusap mata anabul dan membersihkan dari debu yang terkena air mata kucing agar tidak menjadi belek.

Han, itulah beberapa alasan mata kucing selalu berkedip. semoga informasi ini dapat dijadikan edukasi bagi anda dan pemilik kucing harus tahu agar jika kucing mengalami sakit selalu cepat dan sigap untuk diperiksakan ke dokter hewan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: