5 Tanaman Hias yang Bisa Menyerap Racun Asap Rokok di Ruang Tamu, Jadi Dekorasi Estetik di Sudut Ruangan

5 Tanaman Hias yang Bisa Menyerap Racun Asap Rokok di Ruang Tamu, Jadi Dekorasi Estetik di Sudut Ruangan

5 Macam Tanaman Hias Penyerap Racun Asap Rokok di Ruang Tamu-iStock-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Rokok tidak hanya merusak kesehatan perokok, namun juga orang-orang yang berada di sekitarnya. Hal ini karena rokok mengandung berbagai bahan yang berbahaya.

Udara yang tercemar asap rokok berbahaya bagi siapapun yang menghirupnya. Salah satu cara menghilangkan racun asap rokok bisa dengan meletakkan tanaman hias di dalam ruangan.

Ada beberapa jenis tanaman yang mampu menyerap racun asap rokok. Sehingga mengurangi polusi dan udara di dalam ruangan menjadi lebih segar dan sehat. 

Tanaman penyerap asap rokok juga merupakan tanaman hias populer dengan karakteristik menarik. Sehingga cocok sebagai dekorasi tanaman indoor. Kamu bisa meletakkan nya di ruang tamu.

BACA JUGA:Bisa Menyerap Energi Negatif, Ini Kelebihan Spiritual Kucing Yang Wajib Kamu Ketahui! Simak Penjelasannya

Berikut ini beberapa jenis tanaman penyerap racun asap rokok di dalam ruangan, diantaranya:

1. Palem Kuning

Palem kuning merupakan salah satu tanaman yang mampu menyerap racun rokok seperti trikloroetilen, formaldehid, benzena, karbon monoksida, ylene, dan amonia. 

Kemampuannya menyerap racun, bahkan lebih tinggi dibandingkan dengan tanaman lain.

Tanaman ini juga memiliki bentuk cantik dengan daun majemuk dan menyirip. Warna daun yang hijau sehingga memberi kesan ruangan yang segar.

BACA JUGA:7 Tanaman Hias Indoor Penghasil Oksigen Di Ruangan, Yuk Simak Jenis-Jenisnya Disini

2.Lidah Mertua

Tanaman ini sudah populer sebagai dekorasi indoor rumah. Ternyata, lidah mertua juga merupakan tanaman yang memiliki kemampuan bisa menyerap asap rokok.

Dibalik tampilannya yang indah dan segar, tanaman ini memiliki kehebatan luar biasa yaitu bisa menyerap 107 unsur polutan berbahaya yang terkandung dalam udara, ter.ausk formaldehida dari asap rokok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: