Ada Lubang di Halaman Rumah? Bisa Jadi Sarang Ular, Perhatikan 5 Ciri Lubang Ular di Tanah Berikut

Ada Lubang di Halaman Rumah? Bisa Jadi Sarang Ular, Perhatikan 5 Ciri Lubang Ular di Tanah Berikut

Ada Lubang di Halaman Rumah? Bisa Jadi Sarang Ular, Perhatikan 5 Ciri Lubang Ular di Tanah Berikut-ist/John Bokma-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Hati-hati jika kalian menemukan sebuah lubang di halaman rumah, karena bisa saja itu adalah lubang sarang ular.

Ada beberapa ciri lubang ular di tanah yang perlu kalian ketahui, khususnya untuk kalian yang memiliki halaman rumah yang penuh dengan lahan tanahnya.

Ular adalah hewan reptil yang menakutkan bagi manusia, meskipun tidak semua jenis ular berbahaya karena ada banyak jenis ular yang tidak berbisa.

Tapi tetap saja, dalam pandangan masyarakat sekarang reptil satu ini perlu dihindari. Namun tidak jarang mereka datang bertamu ke rumah tanpa kita undang.

BACA JUGA:Hadiah Untuk Tuan Kesayangan, Ini Makna Kenapa Kucing Membawa Ular Untuk Pemilik, Simak Penjelasannya

BACA JUGA:Ular Tanah yang Berbahaya karena Sering Masuk Rumah, Simak Penjelasan Panji Petualang, Ada 4 Ciri Utama

Ada beberapa jenis ular fossorial atau ular penggali tanah yang hidup di dalam tanah dan memakan cacing serta hewan lainnya. Tidak jarang ular fossorial ini tersesat ke halaman rumah seseorang.

Oleh karena itu jika kalian melihat ada lubang di tanah halaman rumah kalian, sebaiknya kalian berhati-hati karena bisa saja itu adalah sarang ular. Kenali beberapa ciri lubang ular di tanah berikut.

5 Ciri Lubang Ular di Tanah Halaman Rumah

Perlu kalian ketahui meskipun ular penggali tanah atau fossorial cenderung berukuran kecil, namun masih ada kemungkinan bahwa ular yang berasarang di halaman rumah adalah ular berbisa.

Lubang tikusberbeda dengan lubang ular, meskipun ada kalanya bahwa lubang ular adalah lubang tikus juga yang telah diambil alih.

BACA JUGA:4 Jenis Ular Tanah yang Mematikan, Ada yang Sering Masuk Rumah, Kenali Cirinya, Waspadalah!

BACA JUGA:Hih Serem! Ini Dia 4 Jenis Ular Berbisa Paling Mematikan di Dunia

Namun, akan terlihat perbedaan jika lubang tikus menjadi sarang ular. Biasanya, pada permukaan atau tempat masuk akan ada area yang terlihat licin.

1. Ukuran lubang

Ciri lubang ular di tanah halaman rumah kalian yang pertama adalah bisa dilihat dari ukuran lubangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: