Di Rumah Banyak Semut? Jangan Diusir! Ternyata Ada 6 Pertanda Terjadi Sesuatu, Simak Disini

Di Rumah Banyak Semut? Jangan Diusir! Ternyata Ada 6 Pertanda Terjadi Sesuatu, Simak Disini

tanda banyak semut di rumah-radarkuningan.com-istimewa

RADARKUNINGAN.COM- Pasti tidak jarang tiba tiba rumah banyak semut tanpa mengetahui apa penyebabnya dan darimana asalnya, bukan?

Bagi sebagian orang rumah banyak semut bisa saja dijadikan pertanda atau petunjuk, bahkan dipercaya bahwa datangnya sebut memiliki pengertian ingin menyampaikan pesan.

Hal ini disebutkan dalam beberapa keterangan karena semut merupakan salah satu hean yang beberapa kali disebut dalam al-qur’an dan menjadi hewan yang disayangi oleh malaikat. 

Lantas apa saja tanda tanda jika rumah banyak semut, simak berikut lengkapnya.

BACA JUGA:Mengulik Akar Sejarah Tradisi Mudik Lebaran di Indonesia

6 Tanda Tanda Yang Akan Terjadi Jika Rumah Banyak Semut

1. Akan datang suatu keberuntungan 

Jika Anda melihat semut hitam yang berbaris, segeralah masuk ke dalam rumah. Ternyata hal tersebut dipercaya sebagai sebuah pertanda yang sangat baik menurut primbon Jawa. 

Dipercaya bahwa barisan semut hitam mampu merasakan aroma manis dari kebaikan yang akan segera terjadi dalam kehidupan Anda. Jadi, disebutkan pemilik rumah akan segera mendapatkan kabar baik.

2. Pertanda Kesejahteraan

Tanda selanjutnya jika rumah banyak semut bisa jadi sebagai pertanda akan banyaknya makanan di dalam rumah tersebut.

Yang artinya, dengan banyaknya semut di satu rumah, maka menandakan keluarga tersebut tidak kekurangan makanan atau bisa disebut sejahtera.

3. Akan Tercukupi Dalam Segi Pangan

Nah, Menurut primbon Jawa tanda selanjutnya jika rumah banyak semut biasanya bisa diartikan bahwa selama 1 tahun kedepan kebutuhan pangan Anda akan tercukupi. Bahkan sebagian percaya bahwa itu akan tidak akan kelaparan dalam 1 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: