Destinasi Wisata Keluarga di Kuningan dengan Harga Tiket yang Murah Meriah!

Destinasi Wisata Keluarga di Kuningan dengan Harga Tiket yang Murah Meriah!

Rekomendasi pilihan wisata keluarga di Kabupaten Kuningan.-Yuda Sanjaya/Dok-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Salah satu tempat wisata di Kuningan yang terletak di Jl. Ragasakti, Setianegara, Kecamatan Cilimus, Woodland menyuguhkan pengalaman seru dengan suasana alam yang menyejukkan. 

Tempat ini merupakan salah satu destinasi wisata di Kabupaten Kuningan yang baru dibuka pada awal tahun 2019 dan kini sudah menjadi favorit banyak pengunjung.

Dengan konsep wisata alam terbuka yang terletak di tengah hutan pinus yang rindang menjadi tempat ideal untuk melepaskan penat setelah aktivitas yang padat. 

Apakah Anda sedang mencari tempat liburan keluarga untuk mengahabiskan waktu libur panjang hari raya Idul Fitri? Woodland Kuningan bisa jadi pilihan Anda!

BACA JUGA:Antre Masuk Rest Area di Tol, Ini 4 Rekomendasi Tempat Makan di Sekitar Pintu Keluar Tol Ciperna

Harga Tiket Dan Fasilitas Wisata di Woodland Kuningan 

Harga tiket masuk (HTM) hari senin sampai jumat di bandrol dengan harga Rp. 15.000 dan  weekend Rp. 20.000 dengan jam operasional buka dari jam 8.00 pagi dan tutup jam 5 sore.

Dengan harga tiket yang terjangkau, Anda bisa menikmati keindahan alam dan berbagai kegiatan seru yang bisa Anda coba di dalamnya. 

Jika Anda berencana mengunjungi woodland dengan jumlah rombongan atau keluarga besar, terdapat harga spesial yang ditawarkan untuk Anda.

BACA JUGA:Kenapa Kucing Mengedipkan Sebelah Matanya? Ternyata ini 4 Alasannya; Salah Satunya Masalah Kesehatan!

Tidak perlu khawatir dengan pakir kendaraan Anda, karena di woodland menyedikan Area tempat parkir yang luas dengan retribusi parkirnya Rp5.000. 

Salah satu daya tarik utama wisatawan yang berkunjung ke woodland adalah kegiatan outbound yang menarik.

Terdapat beragam permainan dan tantangan untuk di area outbond, dengan menyediakan pengalaman seru bagi semua anggota keluarga, mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Kegiatan wisata disini tidak hanya menghibur, tetapi juga membangun kerjasama tim dan rasa percaya diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: