5 Rumah Makan Dekat Exit Tol Kertajati Ini Bisa Dikunjungi saat Mudik Lebaran

5 Rumah Makan Dekat Exit Tol Kertajati Ini Bisa Dikunjungi saat Mudik Lebaran

Rumah makan dekat Exit Tol Kertajati Tol Cipali yang bisa jadi alternatif rest area.-Tri Yuni R - Tangkapan layar-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Memasuki waktu libur lebaran, masyarakat Indonesia kental dengan yang namanya tradisi mudik atau pulang kampung.

Jalan Tol adalah salah satu akses yang diberikan pemerintah untuk bisa menunjang kegiatan mudik tersebut.

Pemerintah menghadirkan jalan Tol untuk memudahkan mobilisasi masyarakat yang punya kepentingan di tempat yang jauh namun butuh waktu yang lebih cepat untuk perjalanannya.

Tol Kertajati yang berada di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat merupakan salah satu akses yang bisa dilewati pemudik untuk menggunakan jalur Tol Cikopo Palimanan atau Tol Cipali.

BACA JUGA:Wajib Coba Sih! Ini Nih 5 Makanan Khas Kuningan, Cocok untuk Oleh-oleh Saat Mudik Lebaran

Untuk Anda sebagai pemudik yang melewati exit Tol Kertajati dan ingin mengisi energi sebelum melanjutkan perjalanan, berikut 5 rekomendasi rumah makan yang bisa Anda kunjungi.

Rekomendasi ini cocok untuk Anda yang kebingungan mencari referensi rumah makan yang bisa dikunjungi saat setelah keluar exit Tol Kertajati. Yuk simak rekomendasinya sampai selesai!

1. Warung Makan Sugema

Rekomendasi pertama yang bisa Anda kunjungi adalah Warung Makan Sugema yang menawarkan beragam menu prasmanan.

BACA JUGA:Apakah Kucing Boleh Makan Ikan Mentah? Berbahaya, Begini Alasannya.. Pemilik Kucing Wajib Simak!

Berlokasi di Desa Pakubeureum, Kec. Kertajati, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, tempat ini sangat cocok untuk dijadikan tempat singgah dan istirahat.

Walaupun secara tampilan tempat makan ini tergolong sederhana, namun untuk rasa tidak usah diragukan lagi kelezatan setiap hidangannya.

Warung Makan Sugema juga buka 24 jam, sehingga Anda bisa mengunjungi tempat ini kapanpun saat Anda butuh istirahat dan mengisi energi.

2. Empal Gentong dan Nasi Lengko Abah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: