Cara Unik Mengusir Kucing Tanpa Menyakiti dengan Aroma dan Cahaya, Apakah Bisa Membuat Kucing Jera?

Cara Unik Mengusir Kucing Tanpa Menyakiti dengan Aroma dan Cahaya, Apakah Bisa Membuat Kucing Jera?

Inilah cara unik mengusir kucing tanpa menyakiti dengan aroma dan cahaya, apakah bisa membuat kucing menjadi jera?-jawapos.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Membuat kesal pemilik rumah, kucing liar ini kerap kali buang kotoran sembarangan sehingga membuat lingkungan memiliki aroma yang tidak sedap.

Dengan begitu, tidak sedikit orang yang memberikan pelajaran dengan cara kekerasan kepada kucing liar sehingga membuat kucing tampak kesakitan dan fatalnya hingga merenggut hidup kucing.

Tentu hal tersebut tidak dibenarkan, karena dapat membuat kucing menjadi tidak berdaya dalam hidupnya, oleh karena itu artikel ini akan memberikan cara mengusir kucing tanpa menyakiti.

Kucing yang berak sembarangan di dekat rumah tentu menjadi salah satu hal yang tidak menyenangkan bagi pemilik rumah, berikut ini beberapa cara mengusir kucing berak sembarangan di dekat rumah, yaitu:

BACA JUGA:Buku Teks Utama Pendidikan Pancasila Penting untuk Sosialisasi PIP di Masyarakat

Cara Mengusir Kucing Berak di Depan Rumah dengan Halus

Bukan hanya menggunakan kekerasan, namun mengusir kucing juga dapat menggunakan cara yang halus loh. Sehingga membuat kucing tampak jera namun tidak menyakitinya.

Cara ini sangat ampuh untuk dilakukan, karena melihat dari kelemahan yang dimiliki oleh kucing liar, dengan begitu kucing akan enggan mendekati tempat tersebut.

Dengan Aroma

Kucing memiliki kelemahan dalam mencium aroma yang sangat menyengat, sehingga mereka akan menghindari tempat yang didalamnya terdapat aroma menyengat.

Terdapat berbagai macam media yang menghasilkan aroma menyengat untuk mengusir kucing yaitu adanya minyak wangi, pengharum ruangan dan bisa juga menggunakan tanaman.

BACA JUGA:Saresehan Pancasila di Yogyakarta, BPIP Tekankan Makna Kemerdekaan Indonesia

Nah, dalam menggunakan tanaman ini dapat direkomendasikan untuk menggunakan tanaman lavender karena tanaman tersebut salah satu yang dibenci oleh kucing akibat terdapat kandungan yang menyebabkan aromanya sangat kuat.

Apalagi jika kucing tersebut secara biologi mereka memiliki indra penciuman yang sangat kuat, biasanya digunakan untuk mencari makanan atau berburu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: