Menginap di Side Land Kaduela Kuningan, Cocok untuk Libur Lebaran 2024, Sambil Nikmati Mini Terasering

Menginap di Side Land Kaduela Kuningan, Cocok untuk Libur Lebaran 2024, Sambil Nikmati Mini Terasering

Side Land Kaduela, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Kuningan bisa menjadi pilihan liburan lebaran.-Mokhamad Waryono - Tangkapan layar-radarkuningan.com

BACA JUGA:Lagi Mudik Lebaran ke Cirebon? Ini Dia Beberapa Hidangan Khas Kota Cirebon yang Dijamin Nikmat!

Yang menarik lagi bagi yang suka berfoto. Areal persawahan berundak ini bisa di dijadikan spot untuk hunting foto estetik. Sehingga bisa menjadi ungggahan menarik di media sosial.

Mini terasering ini menawarkan panorama menawan. Bentangan petakan sawah milik warga setempat di susun secara berundak. Hal itulah yang memberikan nuansa pedesaan yang asri dan menentramkan.

Lokasi ini memang berdekatan dengan Side Land Kaduela. Tepatnya berada di bagian selatan objek wisata yang juga ada villa untuk menginap itu.

Saat berkunjung ke terasiring, pengunjung bisa merasakan sejuknya udara dataran tinggi khas Gunung Ciremai. Juga bisa melakukan relaksasi pikiran dengan memandangi view estetik di lokasi tersebut.

BACA JUGA:Menara Kujang Sapasang, Wisata Keluarga di Jatigede Sumedang yang Cocok untuk Libur Lebaran

Bahkan ada yang menilai suasana terasering di Desa Kaduela ini persis dengan terasering Panyeweuyan di Majalengka. Hanya bedanya kalau di Panyaweuan ditanami bawang, sedangkan di Kaduhela ditanami padi.

Yang menarik bila meligat terasiring sambil berenang di Side Land. Banyak yang mengabadikan momen tersebut menjadi unggahan yang menarik di sosial media.

Maka tak salah jika villa di Side Land Kaduhela ini menjadi tempat menarik untuk berlibur sekaligus bermalam.

Selain alamnya yang sejuk, pemandangannya pun sangat menarik. Tempat ini juga mudah dijangkau dengan berbagai mode kendaraan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: