Ada 13 Kantong Mayat Korban Kecelakaan di Tol Jakarta Cikampek, 1 Korban Sudah Teridentifikasi Warga Kudus

Ada 13 Kantong Mayat Korban Kecelakaan di Tol Jakarta Cikampek, 1 Korban Sudah Teridentifikasi Warga Kudus

Kepala Korlantas Polri, Irjen Aan Suhanan menyampaikan bahwa korban kecelakaan di Tol Jakarta Cikampek dalam proses identifikasi di RSUD Karawang.-Arie Firmanyah/KBE-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COMKorban kecelakaan di Tol Jakarta Cikampek Km 58, kini masih dalam proses identifikasi di Kamar Mayat RSUD Karawang, Senin, 8, April 2024.

Dari keseluruhan 13 kantong mayat, ternyata berisi 12 jenazah. Sementara 1 kantong lainnya berisi potongan tubuh.

Kepala Korlantas Polri, Irjen Pol Aan Suhanan mengatakan, tim saat ini sedang bekerja untuk menyelesaikan proses identifikasi korban kecelakaan di Jalan Tol Jakarta Cikampek tersebut.

Sebab, baru 1 korban yang sudah teridentifikasi berdasarkan data Inafis yakni warga Kabupaten Kudus, Jawa Tengah. Tetapi masih harus dipastikan kembali kecocokannya.

BACA JUGA:Kronologi Kecelakaan di Tol Jakarta Cikampek Km 58 Hari Ini, Kesaksian Sopir Bus: Gran Max Nyeberang di Depan

“Ada 13 kantong mayat, awalnya 12. Tetapi di lokasi ada beberapa potongan tubuh, kemudian dimasukan lagi ke 1 kantong mayat,” kata Irjen Aan Suhanan di RSUD Karawang.

Pejabat tinggi Polri kelahiran Kabupaten Kuningan itu kembali menandaskan bahwa total yang dibawa ke RSUD Kabupaten Karawang ada 13 kantong mayat.

“Jadi secara keseluruhan ada 13 kantong mayat yang sedang diidentifikasi. Di dalam ada tim dari Forensik RSUD Karawang, Inafis dan DVI,” tandasnya.

Kakorlantas merinci, dari jumlah tersebut terdapat 6 jenazah yang masih utuh, 1 dari data Inafis teridentifikasi alamat di Kabupaten Kudus. Tapi belum bisa disebutkan identitas yang bersangkutan.

BACA JUGA:Korban Kecelakaan Beruntun di Tol Jakarta - Cikampek Km 58 Hari Ini, Kondisi Hangus Belum Teridentifikasi

“(Identitas korban) identik tapi akan dipastikan, betul tidak,” tutur Irjen Aan dilansir radarkuningan.com dari Karawang Bekasi Ekspres (Disway National Network).

Selain itu, ditemukan juga ada 1 Kartu Tanda Penduduk (KTP) dengan alamat di Kabupaten Ciamis.

Sementara itu, Menko PMK, Muhadjir Effendy mengungkapkan bahwa seluruh korban berjumlah 12 orang.

Seluruhnya adalah penumpang dari mobil Daihatsu Gran Max terdiri dari 7 pria dan 5 orang wanita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: