Aisya dan Najwa Hendak Ziarah ke Makam Ayah di Kuningan, Jadi Korban Kecelakaan di Tol Jakarta - Cikampek

Aisya dan Najwa Hendak Ziarah ke Makam Ayah di Kuningan, Jadi Korban Kecelakaan di Tol Jakarta - Cikampek

Aisya Hasna Humaira dan Najwa Ghefira identitas korban kecelakaan di Tol Jakarta Cikampek Km 58 yang sedang dalam perjalanan ke Kabupaten Kuningan.-SIT Insantama Bogor-radarkuningan.com

BACA JUGA:Jusuf Hamka Cerita Ada 'Koper Jalan Sendiri' di Tol Cisumdawu, Kasih Hadiah untuk Petugas

Seperti diberitakan sebelumnya, terdapat 12 korban jiwa dalam kecelakaan di Jalan Tol Jakarta Cikampek Km 58.

Dari 12 korban tersebut terdiri dari 7 pria dan 5 wanita. Mereka dalam proses identifikasi melibatkan tim forensik RSUD Karawang, Inafis dan Disaster Victim Identification (DVI) Polri.

Tim melakukan pengambilan sampel jaringan tubuh dan DNA untuk keperluan pencocokan dengan keluarga, mengingat ada para korban mengalami luka bakar akibat kecelakaan itu.

Kecelakaan di Tol Jakarta Cikampek terjadi pada Senin, 8 April 2024 sekitar pukul 07.04 WIB di Km 58.

BACA JUGA:INFO MUDIK: One Way di Tol Cipali - Kalikangkung Dilanjutkan sampai Jam 12, Warga di Jawa: Mbok Ya Giliran

Berdasarkan rekaman dashcam dari pengendara lain di lokasi, terlihat bahwa mobil Granmax yang membawa korban berada di jalur contra flow dan tiba-tiba oleng ke kanan.

Akibatnya, mobil tersebut bertabrakan dengan Bus Primajasa yang melaju ke arah Jakarta.

Tabrakan tersebut langsung memicu percikan api dan dengan  cepat membesar hingga menghanguskan mobil Daihatsu Granmax berikut dengan penumpang di dalamnya.

Untuk jenazah korban meninggal dunia saat ini berada di Kamar Mayat RSUD Karawang dan korban luka berat - ringan dirawat di RS Rosela Kabupaten Karawang.

BACA JUGA:Tips Mengusir Cicak dari Rumah; Gunakan 6 Bahan Alami dan Aman di Bawah ini!

Upaya identifikasi masih terus dilakukan untuk pencocokan data korban lainnya, karena ditemukan juga KTP dengan alamat Kabupaten Ciamis dan Kabupaten Kudus.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengatakan, sudah ada 4 keluarga korban yang melakukan kegiatan ante mortem di Pos DVI Polda Jawa Barat dan Instalasi Forensik RSUD Karawang hingga senin petang 8 April 2024.

Sedangkan untuk korban yakni Aisya dan Najwa yang hendak dimakamkan di Kabupaten Kuningan hingga kini belum ada informasi lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: