Inilah 5 Penyebab Kucing Kabur dari Rumah yang Jarang Diketahui Pemiliknya

Inilah 5 Penyebab Kucing Kabur dari Rumah yang Jarang Diketahui Pemiliknya

Inilah penyebab kucing kabur dari rumah, yaitu: Kucing merasa terkekang, kucing merasa tidak disayang, masa birahi, kucing merasa bosan dan merasakan sakit.-bangka.sonora.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- kucing peliharaan adalah salah satu teman yang ada di rumah dengan karakter menggemaskan sehingga banyak orang yang menyukainya.

Namun, terkadang kucing peliharaan juga memiliki rasa bosan yang mengakibatkan mereka tidak betah di rumah alias kabur.

Perlu Anda ketahui terdapat faktor yang menyebabkan kucing peliharaan kabur dari rumah, sehingga bisa dapat menjadi edukasi dalam memahami karakter anabul kesayangan.

Dengan begitu, artikel ini akan memberikan informasi mengenai alasan kucing peliharaan kabur dari rumah dan harus diketahui pemiliknya.

BACA JUGA:Mandapa Jaya Bukan Desa Sembarangan di Kuningan, Salah Satu Wapres Zaman Orba Pernah Tugas di Tempat Ini

Berikut ini beberapa faktor kucing kabur dari rumah dan tidak akan kembali lagi yang harus diketahui oleh pemilik kucing, diantaranya yaitu:

1. Kucing merasa Terkekang

Jika kucing peliharaan Anda tidak pernah pergi keluar rumah, maka sudah dipastikan bahwa kucing merasakan kekangengan atas kepemilikan anda.

Dengan begitu kucing akan mudah untuk kabur dari rumah dan tidak ingin kembali lagi.

Hal tersebut menjadikan kucing merasa tidak nyaman di rumah pemiliknya akibat kekangan yang diberikan oleh pemilik kucing, walaupun memiliki maksud yang baik.

BACA JUGA:Ingin Percantik Rumah Saat Lebaran? Ini Nih 5 Tanaman Hias Pewangi Alami Ruangan, Cocok Disimpan Di Ruang Tamu

2. Kucing Merasa Tidak Disayang

Jika kucing anda merasakan tidak disayang bisa jadi karena anda terlalu sibuk melakukan aktivitas di luar rumah ataupun pekerjaan.

Hal tersebut tentu tidak baik dalam emosional kucing karena mereka akan merasakan tidak dianggap atau merasa tidak disayang oleh pemiliknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: