Tidak Cuma Gemoy! Berikut 7 Ras Kucing Paling Pintar yang Nurut dan Mudah Dilatih, Cocok untuk Dipelihara

Tidak Cuma Gemoy! Berikut 7 Ras Kucing Paling Pintar yang Nurut dan Mudah Dilatih, Cocok untuk Dipelihara

Tidak Cuma Gemoy! Berikut 7 Ras Kucing Paling Pintar yang Nurut dan Mudah Dilatih, Cocok untuk Dipelihara-ist/IntipSeleb-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Memiliki kucing peliharaan yang pintar adalah hal yang menyenangkan karena mudah dilatih dan juga nurut, oleh karenanya beberapa ras kucing ini cocok banget untuk dipelihara.

7 macam ras kucing paling pintar berikut ini cocok jadi hewan peliharaan karena nurut dan mudah untuk dilatih, dengan kepintarannya tersebut memudahkan kalian merawatnya.

Selain memiliki penampilan yang lucu dan menggemaskan, kucing terkenal dengan perilakunya yang random atau tidak tertebak.

Oleh karene itu banyak orang yang merasa senang memiliki kucing peliharaan di rumahnya. Anabul juga bisa jadi teman yang bisa mengerti bagaimana perasaan kita.

BACA JUGA:Bikin Gemoy! 6 Makanan Kucing kampung Yang Sehat Dan Cepat Menggemukan

BACA JUGA:Ternyata Begini Cara Adopsi Kucing Liar Untuk Dijadikan Kucing Peliharaan Yang Penurut Dan Sehat

Nah, apakah kalian penasaran apa saja ras kucing paling pintar yang cocok jadi hewan peliharaan? Untuk kucing peliharaan yang mudah dilatih dan nurut, berikut ini adalah daftarnya, ternyata ada kucing kampung lho.

1. Kucing anggora

Ras kucing paling pintar yang mudah dilatih dan nurut yang pertama adalah kucing anggora, mungkin sebagian besar dari kalian memeliharanya di rumah.

Mereka adalah pilihan yang bagus untuk keluarga yang memiliki hewan peliharaan atau anak-anak karena kemampuan mereka untuk beradaptasi dengan berbagai lingkungan. 

Kucing Anggora juga dikenal sebagai pintar dan mudah diajari, dan mereka sangat responsif terhadap arahan pemiliknya, menjadikannya hewan peliharaan yang menyenangkan untuk dilatih. 

BACA JUGA:Inilah Nama Kucing Oren 20 Jantan dan 20 Betina yang Unik dan Tidak Pasaran, Menjadi Rekomendasi Bagi Anabul

BACA JUGA:Simpel dan Aman, ini 6 Cara Adopsi Kucing Liar di Jalan

Kucing Anggora sangat setia dan taat kepada pemiliknya, sehingga seringkali membentuk hubungan yang kuat dengan keluarga mereka dan menjadi bagian penting dari kehidupan rumah tangga.

2. Persia

Selanjutnya, selain kucing anggora ada lagi nih ras kucing yang paling sering dipelihara dan ternyata termasuk dalam ras kucing paling pintar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: