Masih Momen Lebaran, Ini Nih 5 Rekomendasi Wisata Keluarga di Kuningan, yang Wajib Dikunjungi!

Masih Momen Lebaran, Ini Nih 5 Rekomendasi Wisata Keluarga di Kuningan, yang Wajib Dikunjungi!

5 Wisata Keluarga di Kuningan-Radar Kuningan-Radarkuningan.com

Selain itu, di sini juga ada Joglo Arunika yang baru dibuka dan sedang viral di Kuningan. Di sini juga pengunjung wahana sky walk yaitu berjalan di jembatan kaca dengan suguhan pemandangan alam yang mempesona.

Arunika Eatery ini berlokadi di wilayah dataran tinggi, sehingga memiliki pemandangan yang indah dengan udara sejuk khas pegunungan. 

Di Arunika juga terdapat mini zoo yang di dalamnya terdapat berbagai jenis hewan. Pengunjung bisa berinteraksi langsung dengan hewan, memberi makan, serta berswafoto. Sangat cocok untuk liburan bersama keluarga.

5. Waduk Darma

Destinasi wisata terakhir yang cocok untuk mengisi liburan bersama keluarga di Kuningan yaitu Waduk Darma. Waduk Darma merupakan objek wisata yang menawarkan keindahan waduk atau bendungan yang eksotis.

BACA JUGA:6 Hotel di Kuningan yang Ada Kolam Renang, Salah Satunya Dekat Destinasi Wisata

Waduk Darma menyajikan panorama alam yang begitu indah dengan suasana yang nyaman. Di sana, wisatawan bisa melakukan berbagai aktivitas menarik.

Diantaranya mengelilingi danau menggunakan perahu, bersepeda dan naik skuter di sekitar danau, duduk di gazebo dengan bekal makanan yang dibawa dari rumah, atau bisa mencoba berbagai kuliner yang ada di sana.

Wisata Waduk Darma terletak di sebelah Barat Daya Kota Kuningan, tepatnya di Desa Jagara, Kecamatan Darma, Kabupaten Kuningan.

Itulah beberapa rekomendasi tempat wisata keluarga di Kuningan yang bisa kamu kunjungi untuk mengisi libur lebaran yang menyenangkan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: