Cara Membunuh Ular Dengan Mudah, Simak Penjelasannya Untuk Penanggulangan Jika Ular Masuk Rumah!

Cara Membunuh Ular Dengan Mudah, Simak Penjelasannya Untuk Penanggulangan Jika Ular Masuk Rumah!

Begini cara membunuh ular dengan mudah-Radarkuningan.com-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Cara Membunuh ular, menjadi salah satu cara yang kerap dicari banyak orang karena banyaknya kasus ular masuk rumah warga akhir-akhir ini. 

Cara membunuh ular sebenarnya ada banyak, dan tentunya memiliki resiko masing-masing atas cara tersebut. 

Meski begitu, masih banyak orang yang tidak mengetahui bagaimana cara membasmi ular yang memasuki rumah warga. Salah satu faktor dan alasannya adalah stigma mengerikan yang selalu menempel pada hewan ular. Jika stigma tersebut terus terjadi, maka kamu tidak akan pernah bisa membasmi ular yang memasuki rumahmu.

Jika kamu ingin mengetahui bagaimana cara membunuh ular yang memasuki rumahmu, kami telah menyiapkan dua cara efektif membasmi ular. Untuk mengetahui informasi dan penjelasannya, yuk, simak penjelasan di bawah ini! 

BACA JUGA:Apakah Kucing Bisa Khawatir Pada Pemiliknya? Yuk, Simak 5 Tandanya Berikut ini yang Bisa Bikin Baper

Memotong Kepala Ular Secara Langsung

Untuk menggunakan cara ini, tentunya kamu tidak bisa sembarangan melakukannya, kamu memerlukan perhitungan yang matang, dan senjata yang tajam serta berukuran sedang. Untuk senjata, kamu bisa menggunakan golok untuk memotong kepala ular. 

Cara untuk memotong kepala ular, yang pertama adalah memastikan jenis ular terlebih dahulu. Jika ular yang berbisa seperti kobra, dan jenis ular lain, kamu harus memotong kepalanya dari belakang. Jika ularnya tidak berbisa seperti sanca kembang, kamu dapat memotongnya dari samping.

Cara kamu memotong kepala ular, caranya adalah dengan mendistraksi atau mengalihkan perhatian ular terlebih dahulu. Jika perhatian ular sudah dialihkan, kamu bisa memotong kepalanya dari belakang. Kamu bisa menggunakan suara, benda besar, dan barang untuk mengalihkan pandangannya.

BACA JUGA:Ini Dia 4 Cara Memelihara Kucing Liar Agar Jinak dan Patuh Pada Pemiliknya, Cocok Bagi Pemula!

Menggunakan Bahan Kimia 

Cara kedua adalah cara yang lebih aman dari cara pertama. Pasalnya, kamu tidak perlu bersentuhan secara dekat dengan ular, atau menyentuh ular dengan alat. 

Untuk membuat bahan kimia yang dapat membunuh ular, kamu hanya perlu menyiapkan cairan pembersih lantai, pembersih toilet, dan sabun untuk cuci baju sekalipun. Kamu bisa mencampurkan semuanya, kemudian pancing ular untuk keluar menggunakan ember. Secara naluri, dia akan menyerang ember dan ramuan akan tumpah.

Saat ramuan tumpah dari ember, maka racikan dari ramuan tersebut akan masuk dalam tubuh ular, dan akan membunuhnya dari dalam. Jika cara ini tidak bisa kamu lakukan, kamu bisa melakukan cara kedua, yaitu membanjur racikan yang kamu buat dari atas kepala ular. Itu juga dapat berhasil jika kamu melakukannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: