Lindungi Kucing peliharaan dari Virus Mematikan Feline Immunodeficiency Virus (FIV) dengan 3 Cara Ini Yu!

Lindungi Kucing peliharaan dari Virus Mematikan Feline Immunodeficiency Virus (FIV) dengan 3 Cara Ini Yu!

Cara melindungi kucing terhadap virus Feline Immunodeficiency Virus (FIV), yaitu vaksinasi, batasi kucing bergabung dengan kucing liar dan steril.-hukamanews.com-radarkuningan.com

2. Batasi Interaksi Kucing Peliharaan dengan Kucing Liar

Membatasi kucing untuk bergabung dengan kucing liar menjadi salah satu cara juga karena kucing liar dominan terinfeksi Feline Immunodeficiency Virus (FIV), jika dilihat dari lingkungan yang sangat bebas dan kotor.

BACA JUGA:Nyari Kafe Buat Silaturahmi Sama Teman? Ini 6 Rekomendasi Kafe Terbaik di Kuningan, yang Cozy Banget!

Maka kucing liar ini sangat besar peluangnya terkena virus tersebut, Oleh karena itu pastikan kucing peliharaan Anda tidak bergabung dengan kucing liar.

3. Steril

Steril menjadi salah satu cara agar kucing tidak merasakan birahi atau biasanya keinginan kucing untuk berkembang biak pada masa-masa tertentu.

Masa tersebut biasanya kucing ingin kawin dengan lawan jenisnya dan hal ini menjadi penyebab akan terkena infeksi Feline Immunodeficiency Virus (FIV).

Oleh karena itu batasi kucing peliharaan untuk keluar bebas dari rumah dan pastikan juga kucing liar tidak masuk ke rumah agar tidak menyebarkan virus kepada kucing peliharaan Anda.

BACA JUGA:Hajat Tutulak, Tradisi Unik Salah Satu Desa di Kuningan, Mulanya untuk Lindungi dari Kebengisan DI TII

Semoga informasi ini dapat menjadi edukasi dalam memahami penyakit atau virus Feline Immunodeficiency Virus (FIV) yang bisa menyebar kepada kucing peliharaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: