Inilah 5 Arti Mitos Terhadap Kucing Menjadi Fakta yang Diungkapkan, Apakah Benar Susu Sapi Baik untuk Kucing?

Inilah 5 Arti Mitos Terhadap Kucing Menjadi Fakta yang Diungkapkan, Apakah Benar Susu Sapi Baik untuk Kucing?

Terdapat 5 mitos dengan mengungkapkan fakta, diantaranya kucing mendarat dengan kakinya, susu baik bagi kucing.-lifestyle.kompas.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Berbagai macam mitos yang dikaitkan dengan kucing salah satunya adalah kucing memiliki 9 nyawa, namun hal tersebut tentu saja dibantah oleh berbagai pihak karena tidak ada kebenaran yang mengarah kepada hal tersebut.

Bukan hanya itu mitos-mitos kucing juga banyak sekali yang telah tersebar di masyarakat, lalu apa saja mitos tersebut? Nah artikel ini akan memberitahukan Anda tentang 5 mitos yang berkaitan dengan kucing.

Berikut ini beberapa mitos yang dipercaya dan dapat menjadi pembelajaran bagi kita yang dikutip dari vetwest.com.au diantaranya yaitu:

1. Kucing Mendarat dengan Kaki

Kebanyakan orang menganggap kucing selalu mendarat dengan kakinya hal tersebut akan diketahui faktanya.

BACA JUGA:Yuk Explore Keindahan Lembah Cilengkrang, Wisata Hidden Gem di Kuningan yang Recommended Banget!

Fakta yang terungkap menyatakan bahwa secara Naluri akan jatuh dengan kaki terlebih dahulu karena mereka memiliki tulang belakang Yang fleksibel dan ada latah atau refleks yang menyebabkan pelurusan pada unggul. 

Nah dari fakta tersebut menyatakan bahwa kucing mendarat karena hal tersebut, dan bukan berarti kucing tidak pernah terjatuh atau terluka.

2. Susu Baik Bagi Kucing

Terdapat ungkapan yang menyatakan susu baik bagi kucing, nyatanya meskipun kucing menyukai susu dan siap melahap sepiring penuh tentu hal tersebut tidak selalu baik untuk kesehatan kucing.

Hal tersebut karena kebanyakan kucing tidak mentoleransi terhadap laktosa dan tidak adanya pemecah enzim dalam susu sapi sehingga akan sulit dicerna oleh kucing.

BACA JUGA:Dekat Dari Jalan Baru Cisantana, Ini 5 Rekomendasi Tempat Wisata di Palutungan Kuningan, Buat Liburan Keluarga

Nah untuk mengatasi hal tersebut Anda dapat memberikan susu bebas laktosa pada kucing agar kucing dan tidak terganggu pencernaannya.

3. Ibu hamil tidak diperkenankan memelihara kucing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: