Inilah 5 Arti Mitos Terhadap Kucing Menjadi Fakta yang Diungkapkan, Apakah Benar Susu Sapi Baik untuk Kucing?

Inilah 5 Arti Mitos Terhadap Kucing Menjadi Fakta yang Diungkapkan, Apakah Benar Susu Sapi Baik untuk Kucing?

Terdapat 5 mitos dengan mengungkapkan fakta, diantaranya kucing mendarat dengan kakinya, susu baik bagi kucing.-lifestyle.kompas.com-radarkuningan.com

Menjadi banyak pertanyaan tentang "Apakah ibu hamil boleh memelihara kucing?".

Terdapat fakta mengungkapkan bahwa ada kucing liar yang memiliki dan membawa virus yang bisa menular kepada ibu hamil seperti toksoplasmosis, virus tersebut tentu sangat berbahaya mudah tertular oleh ibu hamil dan bisa mengakibatkan kecacatan pada anaknya. 

Ibu hamil tersebut akan terkena virus yang tersebar oleh kucing liar melalui parasit yang tertelan secara tidak sengaja, kontak fisik dengan kucing, kotoran kucing dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Dekat Kawasan Wisata, Ini Nih 5 Rekomendasi Tempat Ngopi Hits di Kuningan, Dengan View City Light yang Ciamik

Namun, terdapat kemungkinan ibu hamil boleh memelihara kucing yaitu dengan berhati-hati, memaksimalkan untuk menjaga kebersihan kucing dan lingkungan kucing serta pastikan ibu hamil tidak memegang kotoran kucing.

4. Kucing Tidak Butuh Teman

Apakah benar kucing tidak membutuhkan teman? Ternyata faktanya tidak sepenuhnya benar alias tergantung dengan kepribadian kucing.

Terdapat kucing yang menyukai dengan kemandirian, namun pada umumnya kucing sangat menyukai persahabatan atau teman.

Jika anda memelihara kucing dan tidak banyak waktu karena sibuk bekerja maka disarankan untuk memelihara kucing dua agar kucing tidak merasa kesepian dan membuat kucing menjadi stress.

BACA JUGA:Nyari Kafe Buat Silaturahmi Sama Teman? Ini 6 Rekomendasi Kafe Terbaik di Kuningan, yang Cozy Banget!

5. Kucing Pemilik Lonceng di Leher Tidak Menangkap Burung

Apakah benar kucing yang memiliki lonceng pada kaki leher ataupun badannya tidak akan menangkap burung?

Diketahui bahwa kucing merupakan hewan yang pintar dan sangat cepat untuk bergerak sehingga lonceng tidak akan bisa berbunyi.

Terdapat beberapa penelitian yang menyatakan bahwa kucing dengan lonceng sebenarnya lebih baik dalam menangkap mangsa karena mereka belajar bergerak lebih sembunyi-sembunyi akibat bunyi lonceng tersebut.

Namun memberikan lonceng kepada kucing agar tidak membunuh burung menjadi salah satu cara yang cocok dan pastikan kucing tidak berkeliaran setelah petang tiba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: