Cantik dan Unik! Ini 7 Ide Dekorasi untuk Mengisi Sudut Ruang Tamu dengan Bunga Hias yang Aesthetic

Cantik dan Unik! Ini 7 Ide Dekorasi untuk Mengisi Sudut Ruang Tamu dengan Bunga Hias yang Aesthetic

Ide dekorasi sudut tuang tamu dengan beragam bunga dan tanaman hias.-Foto via Prickle-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Memiliki rumah yang estetik dan nyaman menjadi impian setiap orang, sehingga beragam dekorasi biasanya ditempatkan di dalam rumah.

Tempat yang biasanya disimpan banyak dekorasi adalah ruang tamu, karena kerap menjadi tempat singgah pertama orang-orang yang diundang ke rumah.

Ruang tamu yang indah bisa menjadi cerminan dari pemilik rumah itu sendiri, sehingga banyak yang menempatkan dekorasi cantik sebagai identitas pemilik rumah.

Tanaman ataupun bunga hias bisa menjadi opsi dekorasi ruang tamu yang cocok untuk Anda dengan beragam pilihan motif dan bentuk dari setiap tanamannya.

BACA JUGA:5 Tanaman Depan Rumah Ini Ternyata Ampuh Buat Usir Ular, Yuk Simak Tanaman Hias Penangkal Ular Disini

Biasanya banyak orang yang menyimpan tanaman hias di ruang tamu dengan disimpat dipojok sebagai pelengkap space kosong.

Nah, pada artikel ini, kami akan memberikan Anda informasi dan juga tanaman hias apa saja yang bisa Anda pilih untuk mengisi pojok ruang tamu agar terlihat lebih estetik.

1. Peace lily

Tanaman peace lily atau ada juga yang menyebutnya lili perdamaian menjadi salah satu tanaman yang populer disimpan di ruang tamu.

BACA JUGA:Walau Pahit tapi Serbaguna, Inilah 7 Manfaat Bunga Pepaya untuk Kecantikan yang Tak Banyak Diketahui

Memiliki bentuk yang unik dengan bunga putih yang cantik, menjadikan peace lily ini cocok sebagai ikon hidup di ruang tamu Anda.

Sesuai dengan namanya, peace lily ini bisa membawa suasana tenang dan tentram yang membuat siapapun di sekitarnya nyaman.

2. Lidah Mertua

Tanaman yang memiliki nama yang unik ini juga bisa menjadi dekorasi interior pojok ruang tamu Anda dengan corak dan bentuk yang unik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: