Sensasi Dipijat Oleh Kucing Menjadi Tanda Kucing Cinta dan Sayang dengan Kamu! Inilah 4 Tanda Kucing Mencintai

Sensasi Dipijat Oleh Kucing Menjadi Tanda Kucing Cinta dan Sayang dengan Kamu! Inilah 4 Tanda Kucing Mencintai

Tanda kucing cinta kamu, yaitu: mengikuti terus, tidur bersama, memberi kejutan dan memijati tubuh majikan.-liputan6.com-radarkuningan.com

Sehingga kucing yang sayang dengan majikannya ini akan lebih senang jika bertemu dan ada didekat orang yang kucing sayangi.

3. Memberi Kejutan

Kucing ini memiliki sifat yang sangat romantis seperti memperlakukan majikannya dengan pasangan kekasih. Sehingga mereka akan memberikan hadiah yang menurut kucing sangat disukai.

BACA JUGA:Makanan Sering Disemutin? Ini Dia 6 Tanaman Hias Pengusir Semut, Serangga Enggan Mendekat

Hadiah tersebut bisa berupa serangga, tikus, kadal, ular, katak dan binatang lainnya. Selain itu, kucing juga akan memberikan barang kesayangan kucing seperti mainannya.

4. Memijati Tubuh Majikan

Pernahkah anda dipijat oleh kucing peliharaan? Tentu hanya orang tertentu yang bisa merasakan hal tersebut, karena kucing yang sayang dengan seseoarang mereka akan memperlakukan dengan istimewa.

Kucing tersebut biasanya akan memijati dengan posisi majikan sedang tidur tengkurab, kucing berada dipangkuan majikan dan masih banyak lagi.

Itulah beberapa tanda kucing sayang dengan majikannya, semoga menjadi edukasi dalam memahami perilaku kucing peliharaannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: