Seperti Romeo dan Juliet Menebarkan Perhatian, Inilah 7 Sikap Kucing Sayang dan Mencintai Majikannya

Seperti Romeo dan Juliet Menebarkan Perhatian, Inilah 7 Sikap Kucing Sayang dan Mencintai Majikannya

Ciri-ciri kucing mencintai majikannya seperti Romeo dan Juliet.-jatim.nu.or.id-radarkuningan.com

Sama halnya dengan tidur bersama, kucing yang sayang majikannya ini tidak ingin berjauhan dengan majikannya karena mereka mencari kenyamanan dan letaknya hanya berada pada majikannya tersebut.

4. Suka Mengikuti

Kucing yang suka mengikuti ini menjadi tanda bahwa kucing sayang dengan pemiliknya, mereka tidak ingin majikannya terluka dan merasakan tidak aman. Dengan begitu, kucing akan menjadi pengaman bagi pemiliknya.

5. Menunggu Majikan Datang

Jika anda salah satu oarang yang memiliki aktivitas bekerja di luar rumah maka tidak heran jika kucing selalu menantikan pemiliknya di depan pintu, hal tersebut menjadi tanda bahwa kucing peliharaan sangat sayang.

BACA JUGA:Tidak Pahit Kok, Ini Nih 3 Rahasia Bunga Pepaya Tidak Pahit Saat Dimasak, Ternyata Mudah!

6. Mengajaknya Bermain

Kucing yang mengajak bermain menjadi tanda bahwa mereka sangat nyaman dengan anda sehingga terdapat ikatan emosional yang membuat kucing tetap berada di dekat anda dan mereka juga enggan berjauhan.

7. Menyebarkan Aroma Kucing

Kucing secara alami selalu ingin diakui oleh majikannya, sehingga mereka akan menyebarkan aroma tubuhnya dengan menempelkan badan kucing kepada pemiliknya. Hal tersebut akan menjadikan tubuh majikan tercium bau kucing tersebut.

Itulah beberapa tanda kucing sayang majikannya dan memiliki sikap yang sangat romantis seperti romeo dan juliet. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menjadikan pembelajaran bagi pemilik kucing agar lebih peka terhadap sikap kucing ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: