Mantan Bupati Kuningan Sudah Daftar Bacabup ke PDI Perjuangan, Janji Lanjutkan Program Pembangunan

Mantan Bupati Kuningan Sudah Daftar Bacabup ke PDI Perjuangan, Janji Lanjutkan Program Pembangunan

Mantan Bupati Kuningan, H Acep Purnama didampingi kompatriotnya, Rana Suparman resmi mendaftar sebagai Bacabup ke DPC PDI Perjuangan, Jumat 19 April 2024 --

RADARKUNINGAN.COM - Jelang digelarnya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kuningan 2024, sejumlah tokoh bersiap mendaftar sebagai calon pemimpin daerah untuk 5 tahun mendatang. 

Saat ini beberapa partai politik (Parpol) sudah membuka dan menerima pendaftaran bakal calon kepala daerah. 

Salah satunya adalah DPC PDI Perjuangan Kuningan. Partai berlambang banteng gemuk dalam lingkaran itu tengah sibuk menerima pendaftar Calon Bupati dan Wakil Bupati.

Dan pada Jumat pagi, 19 April 2024, mantan Bupati Kuningan sekaligus Ketua DPC PDIP Kuningan H Acep Purnama datang ke Kantor DPC PDIP Kuningan.

BACA JUGA:Lagi Viral Istilah DINK 'Double Income No Kids', Apa Itu? Simak Penjelasannya!

Acep mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Kuningan Periode 2024-2029. Acep mendaftar didampingi istri, keluarga, puluhan kader dan simpatisan PDIP.

Turut mendampingi Acep adalah politisi senior PDIP yakni Rana Suparman SSos.

Acep disambut oleh Sekretaris DPC PDIP yang juga Ketua DPRD Kuningan, Nuzul Rachdy SE, serta panitia penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati dari PDIP. 

Dia menyerahkan berkas pendaftaran kepada Nuzul untuk didaftarkan melalui sistem online yang telah difasilitasi DPC PDIP. 

BACA JUGA:Ekosistem Gunung Ciremai Cocok Jadi Habitat Harimau Jawa, Banyak Sumber Air dan Cadangan Pangan

Di kesempatan itu, Acep menyatakan keinginannya untuk kembali memimpin Kuningan dan melanjutkan pembangunan yang belum selesai.

Menurut Acep, tugas PDIP dalam Pilkada Kuningan bukanlah hal yang mudah.  Namun partai siap menempatkan kader terbaiknya untuk berkiprah di pemerintahan. 

Pihaknya mengapresiasi kepercayaan masyarakat kepada PDIP di legislatif.

Dia juga menegaskan kesiapan partainya untuk membangun koalisi dengan parpol lain demi keberlanjutan pembangunan di Kuningan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: