Punya Bau yang Ditakuti Ular, Inilah 5 Bahan Dapur yang Bisa Mencegah Ular Masuk Rumah, Begini Caranya!

Punya Bau yang Ditakuti Ular, Inilah 5 Bahan Dapur yang Bisa Mencegah Ular Masuk Rumah, Begini Caranya!

5 Bahan Dapur untuk Mencegah Ular Masuk Rumah-Pngtree-Radarkuningan.com

3. Kayu manis dan cengkih

Kayu manis dan cengkih merupakan dua bahan yang memiliki aroma yang ditakuti ular. Sehingga bisa mencegah ular masuk rumah.

Caranya cukup mudah, kamu bisa menyemprotkan dengan semprotan untuk membunuh serangga di sekitar rumah untuk mencegah ular masuk rumah.

BACA JUGA: Apa Saja Musuh Ular? Ini Dia 5 Hewan yang Ditakuti dan Jadi Musuh Ular, Apa Saja?

4. Cuka

Cuka merupakan bahan dapur yang bisa mencegah ular masuk rumah. Hal ini karena cuka memiliki aroma menyengat yang berasal dari kandungan asamnya.

Untuk mencegah ular masuk rumah, kamu bisa menuangkan cuka ke bagian permukaan yang sering dilalui ular. Sehingga dengan baunya yang menyengat, ular tidak akan mau masuk melewati bau cuka.

5. pepermin

Peppermint yang merupakan keluarga mint ini juga jadi salah satu bahan alami yang bisa mencegah ular masuk ke dalam rumah. Hal ini karena ular tidak menyukai aroma yang dimiliki mint.

Untuk mencegah ular masuk rumah, kamu bisa menggunakan mint ini sebagai minyak esensial. Semprotkan peppermint di sekitar rumah untuk mencegah ular masuk rumah, dan hama lainnya.

BACA JUGA: Bukan Cuma Dekorasi Outdoor, 5 Tanaman Ini Ditakuti Ular dan Bisa Mencegah Ular Masuk Rumah

Itulah beberapa bahan dapur yang bisa mencegah ular masuk rumah, karena memiliki bau yang menyengat yang efektif mencegah dan mengusir ular. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: