Sambut Momen Istimewa! Ini 7 Rekomendasi Rumah Makan untuk Halalbihalal di Kuningan

Sambut Momen Istimewa! Ini 7 Rekomendasi Rumah Makan untuk Halalbihalal di Kuningan

Rumah makan yang cocok untuk halalbihalal di Kabupaten Kuningan.-Carolline B Suhartono - Tangkapan layar-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COMLebaran adalah salah satu acara setiap tahunnya yang biasanya identik dengan mudik dan kumpul bareng.

Hal ini sudah menjadi adat dan kebiasaan masyarakat Indonesia dalam merayakan lebaran setelah melalui bulan Ramadhan.

Selain mudik dan kumpul bareng, halalbihalal juga menjadi hal yang dilakukan untuk melengkapi suasana lebaran, yang mana halalbihalal ini merupakan kegiatan saling bermaaf-maafan.

Halalbihalal sendiri selalu dijadikan event yang dilakukan pasca libur lebaran, karena punya banyak waktu untuk dihabiskan bersama sebelum memulai kembali rutinitas seperti biasanya.

BACA JUGA:Kenapa Kucing Suka Mengejar Kaki Pemiliknya? Berikut 4 Alasan yang Bikin Terharu!

Resto atau rumah makan sering dijadikan tempat berkumpul untuk halalbihalal, tentunya untuk mempererat persaudaraan dan juga sebagai sarana refreshing saat libur lebaran.

Di artikel kali ini, kami akan membagikan rekomendasi beberapa rumah makan yang cocok untuk dijadikan tempat kumpul bareng dan halalbihalal di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Simak rekomendasi berikut ini!

1. Saung Karuhun Desa Sekerta Timur

Seperti namanya, rumah makan ini menyajikan hidangan khas Sunda klasik dengan ditemani konsep rumah makan sederhana.

BACA JUGA:Inilah 5 Tanaman Hias Pengharum Ruangan Alami Yang Cocok di Tanam Di Berbagai Sudut Rumah

Berlokasi di Desa Sakerta Timur, Kec. Darma, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, rumah makan ini memiliki view pedesaan yang adem dan juga punya tempat yang luas.

Saung Karuhun Desa Sekerta Timur ini buka setiap hari mulai dari jam 09.00 – 20.00 WIB dan terdapat paket keluarga yang terjangkau untuk setiap orangnya.

2. Rumah Resto (RR)

Tempat selanjutnya yang bisa digunakan untuk acara kumpul bareng keluarga besar adalah Rumah Resto (RR) yang luas, bersih, dan tertata rapih setiap bagiannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: