Tidak Bikin Anabul Keracunan, Inilh 5 Jenis Sayuran yang Aman Dimakan Kucing Justru Menyehatkan

Tidak Bikin Anabul Keracunan, Inilh 5 Jenis Sayuran yang Aman Dimakan Kucing Justru Menyehatkan

Tidak Bikin Anabul Keracunan, Inilh 5 Jenis Sayuran yang Aman Dimakan Kucing Justru Menyehatkan-ist/Homes Ailve Pets Blog-radarkuningan.com

Dan sayuran yang aman dimakan kucing selanjutnya adalah brokoli. Tidak hanya sayuran yang enak dan kaya antioksidan ini, brokoli juga aman untuk dimakan kucing Anda. 

Selain itu, brokoli adalah sumber serat yang baik yang dapat membantu menjaga sistem pencernaan kucing Anda sehat dan membantu mereka buang air besar dengan baik.

BACA JUGA:Inilah Beberapa Penyakit Umum yang Dapat Menyerang Kucing Kesayangan Anda

BACA JUGA:Inilah Tanda Kucing Anda Sudah Mulai Bertambah Usia atau Tua

3. Kacang polong

Nah, kaya akan kandungan proteinnya, kacang polong ternyata juga menjadi jenis sayuran yang aman dimakan kucing.

Kacang polong dan buncis adalah beberapa sayuran hijau yang dapat membantu kucing Anda tetap sehat dan aman untuk dimakan. 

Banyak manfaat kesehatan dapat ditemukan dalam kacang hijau segar. Kacang hijau kalengan harus rendah sodium, karena kacang hijau kalengan dengan kandungan sodium tinggi dapat berbahaya bagi kucing Anda. 

Kacang hijau juga penuh serat, yang membantu kucing Anda mengendalikan pencernaan mereka dan menurunkan berat badan mereka. 

BACA JUGA:Bikin Kucing Lari Terbirit-birit, Inilah 3 Cara Mengusir Kucing dengan Halus dan Tanpa menyakiti, Sangat Ampuh

BACA JUGA:Bikin Makin Romantis, Menjadi Kode Bagi Kucing yang Mencintai Majikannya, Inilah 5 Tandanya!

Karena mengandung wortel dan wortel, kacang polong mengandung oksalat dalam jumlah sedang, sehingga tidak boleh diberikan kepada kucing yang memiliki riwayat penyakit kandung kemih.

4. Bayam

Siapa diantara kalian yang suka makan bayam sebagai lalapannya? Nah, ternyata kalian bisa bergai dengan kucing peliharaan lho.

Bayam, yang mengandung vitamin A, vitamin C, dan zat besi, sangat baik untuk tulang, mata, dan sistem kekebalan kucing.

5. Pak coy

Pak coy adalah sayuran berdaun hijau yang kaya vitamin dan mineral. Namun, pastikan mereka tidak diracun oleh pestisida.

BACA JUGA:Solusi Mengobati Kucing Stres Yang Harus Kamu Ketahui, Ternyata Mudah Untuk Dilakukan! Simak Penjelasannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: