Ingin Rumah Terlihat Elegan? 6 Rekomendasi Warna Cat yang Memberi Kesan Menarik untuk Hunian Kamu

Ingin Rumah Terlihat Elegan? 6 Rekomendasi Warna Cat yang Memberi Kesan Menarik untuk Hunian Kamu

Warna cat rumah yang memberikan tampilan elegan.-Foto via Pasific Paint-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Warna cat rumah yang elegan ada banyak ragamnya, biasanya identik pada suatu hal yang enak dipandang, rapi, dan mewah yang tidak terlihat mencolok. 

Maka dari itu, pentingnya kamu harus memiliki konsep kombinasi warna yang pas dan menarik untuk diaplikasikan pada tembok rumah.

Bukan hanya dinding yang kamu persiapkan warnanya, tapi pintu, jendela, dan plafon juga harus kamu pikirkan agar perpaduan warna dinding dan bagian rumah lainnya terlihat elegan.

Kalau kamu bingung warna cat runah apa saja yang memberikan kesan elegan, bisa simak rekomendasi berikut ini.

BACA JUGA:Ini Dia 3 Tanaman Pembawa Keberuntungan Pada Tahun 2024 Bagi Pemilik Rumah, Nomor 1 Mudah Ditemukan!

1. Warna Biru Muda 

Biru memiliki arti kedamaian, sudah pasti dengan menggunakan warna biru muda ini penghuni rumah akan merasa tenang dan damai. 

Bukan hanya memiliki makna kedamaian, tetapi juga bisa memberikan suasana hunian yang luas, sejuk, dan tentunya juga elegan.

2. Warna Putih

BACA JUGA:5 Kolam Renang di Pekalongan yang Bagus, Cocok untuk Habiskan Waktu Libur Bersama Keluarga

Warna putih kerap menjadi pilihan untuk dijadikan cat rumah karena merupakan warna netral dan bersih. Jadi penggunaan warna putih ini bisa dikombinasikan dengan warna-warna lain.

3. Warna Hijau

Warna hijau memberi kesan sejuk dan berkarakter kuat karena bermakna sebagai warna alam. Rumah dengan cat berwarna hijau, memberikan nuansa yang rileks dan menjaga suasana hati kamu sebagai pemilik rumah.

Kamu bisa mengkombinasikan warna hijau dengan tanaman hijau di beberapa ruangan, percaya atau tidak kamu akan lebih merasa sejuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: