Kucing Sangat Benci 3 Tanaman Ini! Bisa Digunakan Dalam Mengusir Kucing Liar Nakal Akibat Berak Sembarangan

Kucing Sangat Benci 3 Tanaman Ini! Bisa Digunakan Dalam Mengusir Kucing Liar Nakal Akibat Berak Sembarangan

3 tanaman yang dibenci kucing liar memiliki aroma terapi sehingga cocok ditanam pada rumah.-haibunda.com-radarkuningan.com

Kemudian yang kedua ini adalah aroma bunga geranium juga tidak disukai oleh kucing. Dengan begitu, anda dapat memanfaatkan tanaman ini sebagai pengusir kucing alami loh.

Serta tanaman bunga geranium ini  dapat mempercantik taman rumah, sehingga akan menjadikan dekorasi rumah terlihat lebih estetik dan sangat memukau.

BACA JUGA:4 Tanda Kucing Sedang Sedih, Nomor 4 Bikin Sakit Hati! Menjadi Penyebab Kucing Kabur dari Rumah!

Perawatannya juga mudah, ketika daun telah terkulai maka baru siram dengan air yang cukup, dan anda juga pastikan rutin memotong daun yang telah layu atau mati agar tidak menjadi hama dan menghambat pertumbuhan daun yang baru.

3. Tanaman Serai

Serai ini termasuk kedalam tanaman yang banyak disukai ibu-ibu karena berfungsi sebagai bahan masakan di rumah, selain itu jika menanamnya di ruma akan memberikan aroma terapi menenangkan loh.

Dan aroma terapi inilah yang menjadikan kucing menghindar dan menjauhi tempat tersebut. Tanaman serai ini juga perawatanya cukup mudah dengan seram secara teratur.

Ketika menanam didalam pot, maka sesuaikan dengan ukuran tanaman, seperti yang berukuran minimal 12 inci dan menggunakan tanah pot berkualitas tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: