Ini Dia Tips Memilih Warna Baju Model Gamis Untuk Anda yang Punya Kulit Sawo Matang, Banyak Pilihannya Loh!

Ini Dia Tips Memilih Warna Baju Model Gamis Untuk Anda yang Punya Kulit Sawo Matang, Banyak Pilihannya Loh!

Warna gamis untuk pemilik kulit sawo matang.-Foto via Makkata Hijab - Jumahcenik/Istimewa-radarkuningan.com

BACA JUGA:Kucing Bisa Jatuh Cinta Pada Majikan, Inilah 4 Tanda-Tanda Kucing Mencintai Majikan, Ternyata Jarang Diketahui

Namun sebaiknya hindari memakai warna cobalt blue ya! Karena akan membuat kulit kamu terlihat kusam. Lebih baik memilih warna biru denim, biru cerah seperti biru langit, atau biru tua. 

2. Merah 

Warna merah merupakan warna aman dan universal yang bisa digunakan pada warna kulit apa pun, termasuk untuk Anda yang mempunyai kulit sawo matang.

Memakai dress atau gamis berwarna merah akan membuat kulit Anda semakin eksotis, sehingga terlihat elegan ketika memakainya. 

BACA JUGA:Apakah Benar Kucing Hitam Pembawa Sial? Ayo Ketahui Sejarahnya! Inilah Ungkapan Pakar Budaya

3. Fuchsia 

Merupakan warna perpaduan dari warna ungu dan merah. Jika Anda memilih warna ini, anda bisa mix and match dengan bawahan warna putih, navy, kuning, dan ungu.

4. Burgundy

Terlihat mirip dengan warna merah maroon, namun warna burgundy merupakan kombinasi warna merah dan ungu, seperti warna wine.

BACA JUGA:Menepis Kemisteriusan Kucing HItam, Inilah 12 Nama-nama Kucing Hitam Jantan yang Unik

Warna ini cocok dipadukan dengan  outfit berwarna netral, seperti hitam dan putih. Warna ini juga cocok dipilih untuk acara formal. 

5. Magenta

Sebuah perpaduan dari warna merah dan biru yang menghasilkan warna merah keunguan. Magenta memiliki corak yang sama dengan warna seperti merah jambu, namun saturasi dan nilainya berbeda.

Anda bisa memadukan baju berwarna ini dengan warna merah, oranye, atau warna netral, seperti hitam dan putih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: